Hot

Kuat iman, 3 artis ini pilih batal nikah dibanding harus pindah agama

Keimanan seseorang memang sering kali diuji dalam banyak hal, termasuk perkara jodoh. Namun, 3 artis berikut ini lebih memilih batal nikah dan mempertahankan kepercayaan yang mereka anut. Bahkan, ada pula yang membatalkan pernikahan secara mendadak. Siapa saja?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 3 Artis bertato mantap hijrah dan jadi religius, ada yang sudah hapus 21 tato

Sandra Dewi

Dalam kanal Youtube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi mengaku pernah menjalin hubungan beda agama dengan seorang pria. Sandra pun sempat galau lantaran mantannya tersebut memintanya untuk berpindah agama. Namun, Sandra bersikukuh untuk tetap menganut kepercayaan yang ia yakini.

“Gue pikir mungkin nanti akan ada jalan tengah. Ternyata ujung-ujungnya ketika ngebahas pernikahan, dia pengennya gue pindah,” ujar ibu dari dua anak tersebut.

PSBB di rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: Instagram
Sandra Dewi dan Harvey Moeis Foto: Instagram

Pada akhirnya, Sandra Dewi memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut. Kini, Sandra Dewi telah menikah dengan Harvey Moeis dan dikaruniai dua orang putra yang menggemaskan.

Chicco Jerikho

Artis kawakan Chicco Jerikho diketahui sempat menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella. Keduanya sempat digadang-gadang akan melaju ke pernikahan setelah lima tahun berpacaran. Namun, sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Putri Marino dan Chicco
Sumber: Instagram Putri Marino

Isu perbedaan agama pun ditengarai menjadi alasan utama berakhirnya hubungan Bella dan Chicco. Saat ini, Chicco telah menikah dengan artis Putri Marino dan memiliki seorang putri. Sementara itu, Laudya Cynthia Bella sendiri diketahui telah bercerai dengan Engku Emran.

Shandy Aulia

Artis Shandy Aulia juga dikabarkan batal nikah lantaran perbedaan agama. Shandy sebelumnya nyaris menikah dengan Dave Laksono, putra dari politisi Agung Laksono. Sayangnya, menjelang pernikahan, Shandy memilih untuk membatalkannya. Padahal, pihak wedding organizer sendiri memberi keterangan bahwa persiapan pernikahan sudah mencapai 100%.

Shandy Aulia dan keluarga, Foto: Instagram
Shandy Aulia dan keluarga, Foto: Instagram

Dilansir dari Tribun, Shandy menyangkal bahwa pembatalan tersebut lantaran mahar yang tidak sesuai dengan permintaan. Pembatalan pernikahan justru disebabkan keyakinan yang berbeda di antara keduanya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close