Hot

Kumpul bareng keluarga, Larissa Chou ditanya blak-blakan soal pasangan baru

Tak hanya warganet, keluarga pun tampaknya kepo alias penasaran dengan pasangan baru Larissa Chou. Hal ini diketahui dari unggahan Larissa yang mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu dan adiknya.

Sejak hari Senin (27/09/2021), Larissa membagikan momen kebersamaan dengan keluarga terutama ibunya. Tak hanya Larissa, sang ibu, Julie Tan juga kerap membagikan momen bersama anak dan cucunya, Yusuf.

Diketahui, keluarga Larissa tinggal di Cirebon. Sedangkan untuk Larissa sekarang menetap di Bandung. Dapat diprediksi bahwa momen kebersamaan itu jarang terjadi lantaran jarak yang memisahkan mereka.

Selain di Instagram Story, Larissa juga mengunggah foto di feed Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat Larissa berpose dengan ibu dan adiknya. Mereka bertiga kompak memakai baju berwarna putih.

Dalam keterangan foto alias caption, Larissa Chou mengungkap pertanyaan yang diduga dilontarkan oleh ibu dan adik kepadanya soal pasangan baru. “Pertanyaan mereka: “mana pacar baru nya“?” tulis Larissa dengan dibubuhi emoji tawa di Instagram pada Selasa (28/9).

Unggahan Larissa Chou. Foto: Instagram
Unggahan Larissa Chou. Foto: Instagram

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri dengan komentar warganet. Banyak yang penasaran dengan jawaban ibu satu anak itu hingga ada yang mendoakan agar segera menikah tahun depan.

“terus jawaban cici?” tanya warganet.

“bilang aja lagi dipersiapkan ci sama Allah,” kata warganet dengan emoji tawa.

“dapet koko ya…koko muslim,” ujar lainnya.

“Sama kaya mamah, sering bgt nanyain “mana pacarnya?” padahal anak ini pengen ngejomblo aja,” imbuh warganet lain.

“Mdh2an thn dpn ya ci pangeran terbaik yg dikirim alloh utk cici akan datang aamiin….” doa dari warganet untuk Larissa.

Larissa Chou sedang dijodohkan dengan Umi Rania?

Umi Rania, istri kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham sekaligus ibu tiri Alvin Faiz diam-diam sedang menjodohkan Larissa Chou. Umi Rania juga membongkar sosok yang dijodohkan pada Larissa.

Sebelumnya diketahui bahwa baru beberapa bulan bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou direpotkan dengan banyaknya pria yang ingin jadi suami. Saat masa iddah-nya belum usai, ratusan pria mengajukan untuk taaruf. 

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” tulis Hanny Kristianto, pendiri Mualaf Center Indonesia, di laman Instagram pribadinya, Rabu, 9 September 2021.

Selain 159 pria yang mengajukan taaruf, ada satu kandidat lagi yang dikenalkan oleh ibu tiri Alvin Faiz kepada Larissa.

Hanny Kristianto dan Larissa Chou, Yusuf
Hanny Kristianto dan Larissa Chou, Yusuf. Sumber: Instagram

“Kandidat umi (Rania) cuma satu orang,” kata Larissa dikutip dari kanal YouTube Selebcam, Sabtu (18/9/2021).

Selain itu, Umi Rania juga bongkar sosok pria yang ia kenalkan pada mantan menantunya itu. Ia menyebut bahwa pria ini sosok yang dewasa dan mempunyai ilmu yang bagus. Oleh sebab itu, ia merasa bahwa pria ini cocok dengan Larissa.

“Bismillah, sedang diistikharah, cocok sama Larissa. Ilmunya bagus, dewasa, matang, mudah-mudahan bisa sayang sama Yusuf dan Larissa,” kata Umi Rania.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close