Fit

Kumpulan curhat di TikTok, dari mahasiswi dihamili pacar sampai pelakor

Belakangan aplikasi TikTok viral banget di berbagai kalangan. Gak cuma joget-joget saja, namun lewat TikTok siapa saja bisa berkreasi resep masakan hingga curhat soal urusan pribadi.

Tak heran jika banyak akun bermunculan yang ‘niat’ untuk membeberkan permasalahan hidup yang dihadapi. Aksi curhat di TikTok ini cukup lumayan mendapat banyak simpati dari warganet sehingga dengan sendirinya si pemilik akun bisa dapat tambahan viewer atau bahkan followers.

Nah, dari sekian banyak konten TikTok yang berisi curhatan, berikut ini 4 TikTok curhatan yang paling populer di kalangan TikTokers. Apa saja? Simak yuk.

1.Curhat punya banyak saudara cewek

TikTok punya saudara cewek banyak
TikTok punya saudara cewek banyak

Memiliki banyak saudara cewek mungkin terdengar mengasyikkan bagi sebagian orang. Tapi cowok ini bikin warganet salfok setelah ia curhat mengenai tidak enaknya memiliki banyak saudara cewek.

Akun TikTok @asligajelas membagikan video dengan caption bertuliskan “Berasa kos putri”. Video yang dibagikan viral di TikTok setelah mendapatkan 3 juta View dan memperoleh ribuan komentar dari warganet.

Cukup menarik, dalam video tersebut Ryan membagikan beberapa “deritanya” saat memiliki banyak saudara cewek diiringi lagu Tukar Jiwa yang dinyanyikan Tulus. Dari aksinya ini ia memperoleh lebih dari 229 ribu Like dan dibagikan lebih dari 900 kali.

Pemilik akun yang bernama Ryan ini mengklaim bahwa dirinya memiliki banyak saudara cewek. Masih belum diketahui mengenai apakah mereka saudara kandung semua atau ditambahkan saudara sepupu, namun videonya membuat warganet berkomentar kocak.

2.Ketemu ibu yang telah meninggal di google maps

TikTok curhat ktemu ibu di google maps
TikTok curhat ktemu ibu di google maps

Sebuah video haru menjadi viral ini berisi curhatan anak yang melihat sosok ibunya tak sengaja muncul di Google Maps.

Anak satu ini merasa kaget karena diketahui ibunya telah meninggal empat tahun lalu. Rupanya, satelit Google Maps menangkap foto ketika ibu sang anak masih hidup dan sehat.

Curhatan anak ini pun viral di TikTok. Video tersebut dibuat oleh akun TikTok bernama @lediaelan. Di awal videonya ia membagikan foto seorang perempuan.

“Mama aku meninggal 4 tahun yang lalu tapi, di google MAPS mama terlihat sangat sehat,” tulisnya.

Hingga Kamis 30 Juli 2020, video TikTok milik @lediaelan telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali dan menuai berbagai komentar warganet lainnya.

3.Mahasiswi rantau curhat hamil di kos-kosan

Curhat mahasiswi hamil di kos-kosan
Curhat mahasiswi hamil di kos-kosan

Media sosial diramaikan dengan curahan hati seorang mahasiswi yang tengah mengandung tujuh bulan. Mahasiswi tersebut berada di perantauan.

Kehamilannya disembunyikan dari keluarga. Bahkan, sang pacar meninggalkannya setelah mengetahui ia hamil. Curhatan tersebut diunggah melalui sebuah video TikTok anonim dengan username @user104810582959, Jumat 24 Juli 2020.

Video tersebut telah memiliki lebih dari 15 juta viewers.
Dalam video tersebut, pengunggah mengarahkan kamera kepada perutnya yang kini telah membesar.

Ia mengungkapkan kini telah mengandung bayi kembar tanpa ada pendamping. Namun hingga saat ini belum diketahui kebenaran cerita dalam video tersebut.

“Umur aku baru 18 dan baru semester dua naik ke tiga.
Pas tau aku hamil, pacar aku ninggalin aku. Ga ada yang tau aku hamil, karena udah keburu pandemi. Aku ngekost karena aku anak rantau, aku ga pulang alasannya lagi pandemi. Sialnya lagi anakku kembar, perutku gabisa ditutupi lagi. Udah makan nanas muda tapi tetep bertahan, sekarang udah masuk 7 bulan. Aku ngga siap, gimana dong?” tulisnya diikuti emoji tangisan.

Selain mendapat banyak kecaman, namun tidak sedkit pula warganet yang ‘berebut’ untuk mengadopsi anak yang dikandung.

4.Curhat pelakor dapat fasilitas mewah

Video TikTok saat seorang gadis pamer deretan hal yang ia dapatkan usai menjadi pelakor belum lama ini menjadi viral. Tanpa rasa bersalah, aksi gadis ini sukses membuat netizen emosi.

Dalam video TikTok berdurasi 19 detik tersebut, nampak seorang gadis yang membagikan beberapa hal yang ia dapatkan usai pacaran dengan suami orang. Bukan main-main, gadis ini sukses mendapat berbagai kemewahan karena aksinya ini.

Beberapa kemewahan yang ia dapatkan antara lain jatah belanja, jatah skincare, berbagai fasilitas mewah hingga apapun yang ia inginkan akan langsung dipenuhi oleh kekasihnya tersebut.

“Jatah belanja, jatah skincare, jatah ke salon lancar, kalau istrinya dibelikan sesuatu, aku juga harus dibelikan,” tulis gadis ini.

Sayangnya video unggahannya justru banjir hujatan. Meski pamer mendapatkan fasilitas mewah, banyak warganet yang akhirnya sangat menyayangkan apa yang dilakukan si pelakor tersebut terhadap istri dan keluarga yang menjadi korban dirinya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close