Unik

Astaga miris! Kurir paket curhat tak bisa libur lebaran sampai mohon: Sudahi Check Out mu

Kisah miris seorang kurir paket beredar di jagat media sosial lantaran dia tidak bisa merasakan libur saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Sebagaimana diketahui momen Hari Raya Lebaran jadi salah satu yang ditunggu-tunggu umat Islam. Mengingat waktu tersebut merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan bersilaturahmi.

Kendati demikian, nyatanya tidak sedikit orang yang harus melewatkan momen Hari Raya Lebaran ini karena berbagai alasan yang sulit diganggu gugat, misalnya soal pekerjaan yang menumpuk.

Nah kisah miris tersebut salah satunya dialami oleh seorang kurir paket. Melalui akun jejaring media sosial miliknya, dia pun berkeluh kesah alias curhat karena ingin merayakan hari raya lebaran ramai di media sosial.

Kisah miris kurir paket curhat tak bisa libur lebaran. Foto: TikTok
Kisah miris kurir paket curhat tak bisa libur lebaran. Foto: TikTok

Berbeda dengan yang dirasakan oleh banyak orang, menjelang Hari Raya Idul Fitri justru pekerjaan kurir ini semakin menumpuk. Tentu pekerjaan itu bukan tanpa sebab, mengingat banyak orang yang membeli barang-barang baru untuk merayakan hari raya yang berlangsung setahun sekali ini.

“Ngertiin dikit ngapa wkwk,” tulis keterangan unggahan si kreator TikTok Anyunss yang berprofesi sebagai salah satu kurir paket, dikutip Hops pada Senin, 10 Mei 2021.

Kemudian dia memperlihatkan sebuah video dengan tumpukan paket di gudang yang diduga sebagai tempat penyortiran paket.

Terlihat dalam video berdurasi singkat itu, paket tersebar di mana-mana dan disaring menggunakan sebuah mesin besar berdasarkan tujuannya.

Terekam pula sejumlah petugas lainnya sedangn mencatat dan mengecek paket-paket tersebut satu per satu.

Rupanya, sang pemilik akun juga ingin merayakan hari raya lebaran seperti yang lainnya, namun karena pekerjaan yang justru semakin menumpuk, dia pun harus rela lembur alias masuk kerja jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kisah miris kurir paket curhat tak bisa libur lebaran. Foto: TikTok
Kisah miris kurir paket curhat tak bisa libur lebaran. Foto: TikTok

Sontak kisah alias curhatan miris kurir paket tersebut viral dan mengundang beragam komentar dari warganet penghuni jejaring media sosial TikTok.

Hingga tulisan ini dimuat, konten miliknya berhasil tayang lebih dari enam juta kali dan mendapat penyuka sebanyak 667,4 ribu.

“Sabar ngab lumayan buat bantu-bantu emak beli baju lebaran, btw paket gue belum sampai nih,” balas akun Hiya Hiya.

“Sudahi ngeluhmu, buruan anter paket atas nama saya yang isinya Tupperware bang, mau lebaran emak bisa ngamuk kalau tahu Tupperware gue hilang,” tulis akun Naylaaa.

“Kasian kalau lihat kayak gini, soalnya laki gue juga kurir. Saking banyaknya paket, sehari bisa bawa sampai 400 lebih mau lebaran dan akhirnya pulang larut malam,” imbuh akun Licna_aulia19.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close