Hot

Meghan Markle dan ‘kutukan 2 tahun’ yang bikin merana

Hops.id – Hidup Meghan Markle kayak di negeri dongeng. Kalau jutaan wanita di seluruh dunia bermimpi bisa menikah dengan seorang pangeran tampan, Meghan sudah mewujudkan itu. Tapi kini muncul rumor kutukan dua tahun Meghan Markle.

Aktris Hollywood ini dulu berkencan secara diam-diam dengan pangeran Inggris yang punya gelar bad boy, tapi dicintai oleh rakyatnya. Enggak butuh waktu lama untuk Pangeran Harry melamar Meghan.

Royal wedding yang disaksikan oleh jutaan pasang mata di dunia pun digelar. Meghan tampil sebagai puteri di hari pernikahannya, 19 Mei 2018. Di hari bersejarah itu, segala detail tentang pernikahannya menjadi viral di seluruh dunia!

Resmi menjadi anggota kerajaan, sang aktris pun melepaskan pekerjaan glamornya di Hollywood untuk mendampingi tugas kenegaraan Pangeran Harry di Inggris.  Sebagai ‘new girl’ segala tindak tanduk Meghan Markle jadi sorotan. Mulai dari gaya busananya hingga kiprahnya di berbagai bidang.

Style American girl ala Meghan berhasil menyaingi pamor iparnya, Kate Middleton yang selama ini jadi fashion influencer. Meghan pun menjelma jadi idola baru dengan fans fanatik.

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Photo: Instagram

Jadi sasaran nyinyir publik

Datang dari budaya yang berbeda, sempat membuat Duchess of Sussex itu kesulitan menyesuaikan diri dengan sederet aturan kerajaan yang ketat. Enggak jarang, dia melanggar aturan yang dibuat oleh Ratu Elizabeth II. Meghan pun menjadi bahan cibiran publik.

Beruntung, Meghan punya pangeran Harry yang selalu mendukungnya. Tapi dukungan Harry untuknya juga menimbulkan kabar tak sedap. Kabarnya, demi Meghan, Harry rela berseteru dengan kakaknya, Pangeran William. Harry bahkan dikabarkan membangkang neneknya, Ratu Elizabeth. Lagi-lagi omongan kurang enak tertuju pada Meghan Markle.

Sampai sejauh itu, ia terlihat tegar. Hingga pertahanannya bobol kala diwawancara oleh satu media saat berada di Afrika Selatan. Meghan pun menumpahkan perasaannya betapa ia merasa tertekan dengan kehidupan dan status barunya. Harry sempat khawatir kalau Meghan Markle bakal berakhir seperti ibunya, Diana.

Di tengah sorotan yang tak henti, pasangan ini dikaruniai anak pertama, Archie. Dari awal, mereka sudah menolak gelar khusus kerajaan bagi Archie. Duke and Duchess of Sussex seakan ingin putra mereka dibesarkan secara ‘normal’.

Baca juga: Istana Buckingham blunder, berikan Meghan Markle gelar janda

Kutukan dua tahun

Bukan hal baru bagi pasangan Sussex untuk melanggar protokol kerajaan.  Puncaknya saat mereka memutuskan hengkang dari kerajaan Inggris.  Hal itu disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka pada 8 Januari 2020.

Setelah berbulan-bulan mempertimbangkan dan berdiskusi, kami memutuskan melakukan transisi untuk memulai peran baru dalam institusi ini. Kami bermaksud untuk mengundurkan diri sebagai anggota senior kerajaan untuk mandiri secara finansial, sambil melanjutkan dukungan untuk Yang Mulia Ratu.”

Keputusan itu tentu saja menimbulkan kontroversi. Pendapat publik terpecah, antara menghargai niat pasangan itu untuk memiliki privasi dan kecewa atas keputusan egois tersebut. Yang paling lantang berkomentar, adalah para haters Meghan Markle. Mereka menuduh Meghan sudah merebut Harry dari keluarganya sendiri.

“Saya senang Meghan Markle hengkang dari keluarga kerajaan. Saya enggak sabar melihat apa yang bakal terjadi setelah dia menceraikan Pangeran Harry. Jujur saja, tebakan saya mereka hanya bertahan tiga tahun,” tulis Basil Dabbah.

Sementara Kate Jackson dari The Sun menyatakan, perceraian tidak terhindarkan. Karena ada kutukan dua tahun Meghan Markle. Banyak hal penting dalam hidupnya tidak bertahan lebih dari dua sampai tiga tahun.

Contohnya saja, pernikahannya dengan suami pertama, Trevor Engelson hanya bertahan 23 bulan. Hubungan Meghan dengan chef Cory Vitiello tidak sampai dua tahun. Terakhir, Meghan Markle menjadi anggota kerajaan pada Desember 2017 lalu dua tahun kemudian mereka menyatakan berhenti sebagai anggota kerajaan.

Bagaimana menurut kamu, apakah dalam dua tahun ke depan hidup Meghan Markle bakal berubah?

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close