Sport

Lagi karantina COVID-19, Cristiano Ronaldo kena gempa

Italia jadi negara dengan jumlah penderita COVID-19 terbanyak kedua di dunia setelah China. Di negeri pizza itu, COVID-19 turut menjangkiti para pesebakbola. Seperti rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Juventus, Daniele Rugani yang ikut terpapar corona. Karena jumlah korban yang massif, IItalia kini memberlakukan lockdown. Beruntung peraih lima kali Ballon d’Or itu sudah sempat bertolak dari Italia. Tapi, lagi karantina di rumah, Cristiano Ronaldo kena gempa.

Bintang Juventus itu kembali ke kampung halamannya di Madeira, Portugal untuk menengok ibunya yang terserang stroke. Sebelum meninggalkan Italia, CR7 sempat bertanding melawan Inter Milan sebelum pertandingan sepakbola serie A ditangguhkan.

Tapi saat sedang berada di rumah dan dalam karantina COVID-19, Cristiano Ronaldo kena gempa. Minggu pagi, Madeira diguncang gempa 3,8 skala richter. Pusat gempa berada di kedalaman 10 km di pantai selatan Madeira. Sebelumnya, gempa 5,2 skala sudah mengguncang pulau itu. Gempa itu merupakan yang pertama sejak 12 tahun. Di pulau Madeira ada 290 ribu orang yang tinggal di sana.

Beruntung, enggak ada korban jiwa dalam gempa tersebut, dilansir dari the Sun, Rabu, 18 Maret 2020.   

Baca juga: Daniele Rugani bek Juventus positif corona, liga Eropa di ujung tanduk

Cristiano Ronaldo diisolasi

Pemain Juventus, Daniele Rugani positif mengidap COVID-19. Nah, setelah Juventus menang melawan Inter Milan, Ronaldo sempat foto bareng Daniele di ruang ganti. Foto itu diambil tiga hari sebelum Daniele terdeteksi COVID-19.

Cristiano Ronaldo. Photo: Instagram @cristiano

Jumlah pemain Juventus yang positif corona pun bertambah. Blaise Matuidi juga positif mengidap COVID-19. Kini seluruh pemain berjulukan Si Nyonya Tua itu pun dikarantina.

Ronaldo dilarang kembali ke Turin. Dia tidak akan kembali ke Italia hingga semuanya aman dan kondusif meski dia sendiri enggak mengidap COVID-19. Apalagi Italia sudah di-lockdown karena ada 24.700 kasus COVID-19, 1.809 di antaranya berakhir dengan kematian.

Ronaldo enggak sendiri di Madeira. Pria berusia 35 tahun itu ada di sana bersama kekasihnya, Georina Rodriguez dan keempat anaknya. Karena sedang dalam isolasi, mereka enggak bisa keluar rumah. Tapi mereka bisa menghabiskan waktu dengan berenang di rumah super mewah Ronaldo yang menghadap lautan luas.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close