Hot

Lagi ulang tahun, kebiasaan unik Jimin pas mandi dibongkar V

Jimin BTS sedang ulang tahun tepat pada hari ini, Rabu 13 Oktober 2021. Lahir pada 1995, Jimin genap berusia 26 tahun atau 27 tahun Korea. Banyak penggemar di seluruh dunia kemudian merayakan ulang tahun Jimin.

Baik lewat dunia maya maupun di dunia nyata, penggemar Jimin dan BTS di banyak negara menyambut meriah dan mempersiapkan kado untuk member yang termasuk maknae line ini. Di dunia maya, sejumlah tagar dan ucapan ulang tahun menggema, bahkan beberapa menempati trending atas Twitter.

Muslima Fest

Kemudian ARMY di beberapa negara juga ada yang melakukan proyek-proyek luar biasa dalam rangka merayakan ulang tahun Jimin yang ke-26 tahun ini.

Terlepas dari perayaan ulang tahunnya saat ini, Jimin sendiri ternyata memiliki kebiasaan unik saat mandi. Hal itu diungkapkan oleh Kim Taehyung alias V dalam perayaan ulang tahun ke-2 BTS beberapa tahun yang lalu.

Dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 13 Oktober 2021, para member mengatakan Jimin sering sekali meninggalkan tas dan bandana di mana-mana.

Park Jimin BTS. Foto: Pinterest
Park Jimin BTS. Foto: Pinterest

Saat Jimin mencoba menjelaskan alasannya melakukan kebiasaan unik tersebut, anggota lain segera menghentikannya untuk berbicara dan mengizinkan V untuk menjelaskan ‘masalah’ tersebut.

V mengatakan bahwa Jimin suka memiliki kebiasaan unik saat mandi, yakni meninggalkan bandana di lantai kamar mandi dan membuatnya selalu basah.

RM yang mendengar perkataan V itu pun tampak bingung. Lantas, V kemudian menjelaskan bahwa Jimin sering memakai bandana ketika sedang mandi, dan ketika sudah selesai mandi, Jimin kemudian hanya meninggalkan bandana tersebut begitu saja di lantai kamar mandi.

Setelah beberapa saat, Jimin pun angkat bicara dan mengungkapkan kalau dirinya memakai bandana saat mandi lantaran alasan kesehatan. Ia memaparkan alasannya memakai bandana saat mandi karena ia sedang sakit leher kala itu.

Jin berikan ucapan dengan cara unik

Merayakan ulang tahun Jimin, salah satu member BTS, Jin memberikan ucapan selamat dengan cara yang unik. Jin sendiri menjadi member BTS pertama yang memberikan ucapan kepada Jimin.

Lucunya, Jin memberi ucapan dengan cara yang tak biasa. Alih-alih memberikan kue, member BTS tertua itu justru menulisnya di selembar karton yang sobek.

Ucapan ulang tahun Jin buat Jimin. Foto: Koreaboo
Ucapan ulang tahun Jin buat Jimin. Foto: Koreaboo

“Jimin-ah Selamat ulang tahun,” tulis Jin.

Ini bukan pertama kalinya Jin memberi Jimin kartu ulang tahun yang ringkas dan unik. Tahun lalu, Jin menggunakan selembar tisu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin.

“Jimin, selamat ulang tahun. Jin,” tulis Jin kala itu singkat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close