Entertainment

Lagi, youtuber ini bikin video prank bagi-bagi daging isi sampah

Setelah aksi Ferdian Paleka yang menuai kecaman karena membagikan sembako berisi sampah, kini giliran youtuber Edo Putra yang melakukan hal serupa. Dalam kanal Youtube Edo Putra Official, ia melakukan aksi prank bagi-bagi daging isi sampah.

Diunggah pada Jumat, 31 Juli 2020, video berjudul “PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK” tersebut telah ditonton sebanyak 59 ribu kali.

Baca Juga: 7 Artis TikTok dengan penghasilan terbesar, bisa Rp700 juta sekali posting

Cuplikan Youtube prank Edo. Foto: Capture.

Edo yang memakai kaos berwarna kuning mengisi kantong plastik hitam dengan sampah yang ia temui di pinggir jalan. Ia kemudian memberikan bungkusan tersebut ke ibu-ibu dari rumah ke rumah.

Mengetahui bahwa “bungkusan daging” tersebut isi sampah, dua ibu yang terkena prank ini pun terlihat marah.

Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh komentar warganet yang mengecam aksi Edo Putra tersebut. Mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan Edo merupakan “panjat sosial” untuk menaikkan jumlah subscribers-nya.

Hal ini seperti yang ditulis oleh akun Adit Ilham, “Ga gini caranya ya bang, tetep ngasih sampah adalah kesalahan meskipun di belakangnya dikasih duit. Mendingan lo kasih daging beneran terus duit, lo jadiin konten. Udah gede bang, malu kalo bikin konten kayak gini.”

Tak hanya itu, jika sudah mencapai 10 ribu subscribers, Edo juga berjanji akan memakan mie instan yang dicampur dengan rambut kemaluannya.

Aksi serupa sebelumnya pernah dilakukan oleh Youtuber Ericko Lim pada 2018 lalu. Aksi ini dilakukan Ericko demi merayakan 300 ribu subscribers di kanal Youtube miliknya.

Ericko Lim
Ericko Lim Foto: Instagram

Di akhir video, Edo mengklaim bahwa dirinya memberikan sejumlah uang kepada dua ibu yang menjadi korban dari aksi prank-nya.

“Kami tadi bagi-bagi daging sampah, guys. tapi sesudahnyo, kami kasih duitnya, guys. Tidak setega itu, guys, anak muda Palembang ini, guys,” ujar Edo yang berbicara dengan aksen Palembang.

Aksi ini tidak dilakukan Edo seorang diri. Setidaknya, ada dua orang yang terlihat menamani Edo di akhir dan di awal video.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close