Hot

Lagu barunya jadi trending di banyak negara, Lesti Kejora diguyur pujian

Nama pedangdut muda, Lesti Kejora tengah diguyur pujian lantaran baru saja merilis lagu berjudul ‘Kulepas dengan Ikhlas’. Baru empat hari dirilis, single itu jadi trending di banyak negara.

Pedangdut muda ini baru berulang tahun pada hari Jumat, 7 Agustus kemarin. Pencapaian lagu baru Lesti Kejora juga disampaikannya lewat sosial media Instagram.

Baca juga: Honda Scoopy era Corona untuk jualan kopi, tangki bensin jadi kompor

Lesti menyebutkan bahwa single yang juga ia upload di platform hiburan, YouTube tersebut, dalam dua hari sudah tembus 10 juta penayangan.

“Alhamdulillah, terimakasih semuanya yang sudah mendukung “kulepas dengan ikhlas” khususnya untuk kedua orangtua, keluarga, ka adibal sebagai pencipta lagu, indosiar, 3 dent dan kaka2 lestylovers terkhusus ini adalah kado special buat kalian karena di tahun ini kita tidak ada family gathering seperti tahun2 sebelumnya. Lagu “kulepas dengan ikhlas” ini sudah mencapai 10.000.000 penayangan dalam 2 hari dan menjadi tranding topic no. 1 di indonesia juga negara lainnya seperti hongkong trending no. 4, singapore trending no. 10, taiwan trending no. 14, Malaysia trending no. 21 dan yang paling special adalah lagu ini bisa trending dunia no. 18.
Terimakasih semuanya atas do’a dan dukungannya”
tulis Lesti dalam postingan tersebut yang disitat dari Instagram pribadinya pada hari Senin, 10 Agustus 2020.

Selain menjadi trending nomor satu di Indonesia, single ini pun ikut masuk jajaran trending di beberapa negara antara lain, trending nomor empat di Singapura, nomor 10 di Taiwan, dan nomor 21 di negara tetangga, Malaysia.

Kulepas dengan ikhlas. Foto: Instagram
Kulepas dengan ikhlas. Foto: Instagram

Dipuji sederet musisi

Bahkan lagu yang dipasang dengan thumbnail foto Lesti bersama dengan aktor yang kini tengah dekat dengannya, Rizky Billar tersebut mampu berjejer di nomor 18 trending dunia.

Akibatnya banyak pujian datang dari kabar gembira ini. Pujian itu datang dari para lawan atau yang pernah sepanggung bersama Lesti saat menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat yang pernah ia ikuti.

Bahkan sang mentor sekaligus juri yang pernah mendidik Lesti selama masih dalam ajang pencarian bakat, Inul Daratista pun ikut berkomentar.

“Suskes kesayangan bunda….,” tulis Inul.

Kemudian, pujian juga tidak datang dari kalangan pedangdut saja. Ada Vidi Aldiano yang ikut nongol di kolom komentar guna mengucapkan selamat.

“Kamu terlalu keren dek! Congrratssss super bangga,” tutur Vidi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close