Hot

Lama tak hamil, Fenny Bauty takut Zaskia Sungkar dipoligami Irwansyah

Sepuluh tahun membangun biduk rumah tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya dikaruniai kehamilan pertama. Tentunya rentan waktu tersebut tidaklah sebentar. Hal ini sempat membuat ibunda Zaskia, Fenny Bauty, panik dan cemas.

Baca Juga: John Martin dan Chika Jessica makin ‘lengket’, pacaran atau settingan?

Dilansir dari kanal Youtube Starpro, Fenny Bauty mengaku takut jika Irwansyah nantinya akan mempoligami Zaskia. Hal ini lantaran kententuan mengenai poligami diatur dalam agama Islam. Namun, kekhawatiran Fenny nampaknya hanya isapan jempol semata.

Irwansyah sendiri telah berulang kali meyakinkan Fenny kalau tidak akan meninggalkan Zaskia karena alasan keturunan.

Zaskia Sungkar dan Fenny Bauty Foto: Instagram
Zaskia Sungkar dan Fenny Bauty Foto: Instagram

“Mama jangan takut, aku enggak kok, enggak kepikiran (poligami) sama sekali. Aku kan nikah sama Kia karena cinta bukan untuk cari anak. Anak mah gampang,” ujar Fenny menirukan jawaban Irwansyah.

Fenny sempat menangis dan memohon kepada Irwansyah agar tidak meninggalkan putrinya.

Menanggapi berita kehamilan Zaskia, Fenny mengaku sangat senang hingga lompat-lompat. Bahkan Irwansyah sendiri sempat menangis bahagia lantaran keinginannya untuk memiliki anak akhirnya terwujud.

Kondisi Kehamilan Zaskia

Menurut Fenny, di masa kehamilan Zaskia yang mencapai usia 9 minggu, ia kerap ngidam nasi uduk kuning dan lontong sayur. Padahal makanan tersebut hanya sedikit dicicipinya karena Zaskia sering mual dan muntah.

Seperti diketahui, Zaskia hamil setelah mengikuti program bayi tabung. Dalam kanal Youtube-nya, Zaskia mengungkapkan kalau dirinya susah hamil lantaran terdapat polip di tubuhnya. Karena hal ini, Zaskia harus menjalani operasi pengangkatan polip.

Zaskia Sungkar memperlihatkan hasil USG kehamilan
Zaskia Sungkar memperlihatkan hasil USG kehamilan. Foto: Instagram

Dari sepuluh sel telur Zaskia, hanya satu embrio yang layak untuk ditransfer. Sementara itu, tiga kromosom embrio yang sebelumnya berkembang dnegan baik, dinyatakan dalam kondisi yang tidak bagus.

Lantaran hal ini, Zaskia pun sempat khawatir jika usaha yang ditempuhnya untuk mendapatkan keturunan gagal dan harus mengulang lagi dari nol.

Pasca kehamilannya, Fenny menasehati Zaskia dan Irwansyah untuk mengurangi hobi travelling-nya. Selama ini, Zaskia dan Irwansyah kerap berlibur bersama ke luar negeri.

Selamat, ya, untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close