Hot

Lama vakum dari medsos, Kak Seto didiagnosis kanker dan unggah foto terbaring di rumah sakit

Psikolog anak sekaligus ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Kak Seto Mulyadi, secara mengejutkan mengumumkan dirinya didiagnosis kanker prostat. Lantaran hal ini, ia harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit untuk mengetahui apakah sel kankernya termasuk jinak atau ganas.

Kak Seto juga membagikan potret dirinya saat terbaring di rumah sakit. Seperti apa pernyataan Kak Seto dan bagaimana kondisinya saat ini? Simak artikel berikut selengkapnya!

Kak Seto dengan gaya rambut ikonik
Kak Seto dengan gaya rambut ikonik. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Kak Seto mengumumkan bahwa dirinya didiagnosa kanker prostat. Ia juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya memang mengalami penurunan beberapa waktu belakangan.

“Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat. Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga,” tulisnya pada Jumat, 12 Februari 2021.

Saat ini, Kak Seto sendiri telah mendapat perawatan di rumah sakit dan akan menjalani operasi biopsi prostat pada hari ini. Ia membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga sembari terbaring di ranjang rumah sakit.

Kondisi Kak Seto saat mendapat perawatan di rumah sakit. Foto: Instagram
Kondisi Kak Seto saat mendapat perawatan di rumah sakit. Foto: Instagram

“Sore ini saya sudah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan dan sekaligus persiapan guna dilakukannya operasi biopsi prostat besok pagi, Sabtu 13 Februari 2021. Dari hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas.”

Tokoh yang akrab dikenal sebagai sahabat anak tersebut pun meminta doa dari warganet untuk pengobatannya.

“Mohon do’a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA…”

Kita doakan agar cepat kembali pulih, ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close