Hot

Larissa Chou belum hapus kenangan tentang Alvin Faiz, warganet: Kamu sudah bukan bojo lagi

Postingan Larissa Chou di instagram kembali jadi sorotan. Pasca bercerai dengan anak sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham yaitu Alvin Faiz, kehidupan Larissa Chou kerap disorot.

Mulai dari kisah percintaannya saat sekolah, kenangan semasa kecilnya, sampai hal-hal pribadi lainnya dipantau oleh warganet. Baru-baru ini unggahan Larissa di media sosial kembali viral. Beberapa waktu lalu Larissa sempat memejang foto masa kecilnya.

Muslima Fest

Lewat akun Instagram miliknya, perempuan 25 tahun itu mengunggah foto masa kecilnya yang super imut. Punya keturunan Tionghoa, bentuk wajah Larissa kecil tentu sangat khas. Ia begitu cantik saat mengenakan dress berwarna pink tersebut.

Larissa kecil tampak menggemaskan saat berpose meletakkan dagunya pada tangan yang bertautan. Serta bibir yang agak dicebikkan.

Model rambut pendek dengan poni rata depan juga semakin menambah keimutan Larissa kecil. Tak sedikit pula yang menyebut Larissa mirip banget dengan sang putra, Yusuf.

Banyak yang terpesona dan memuji kecantikan Larissa Chou sejak kecil. Meski fotonya menimbulkan decak kagum, justru yang jadi perhatian warganet adalah caption yang ditulis Larissa.

Dalam postingannya Larissa menuliskan dirinya masih menjadi istri Alvin Faiz meskipun telah bercerai, dan mantan suaminya itu bahkan sudah memiliki istri baru.

Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @alvin_411
Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @alvin_411

Apalagi kini Alvin Faiz, yang seolah sudah menjadi musuh warganet karena skandal yang menimpanya belakangan ini.

“Bojomu pas cilik @alvin_411,” tulis Larissa Chou di laman instagramnya.

Membaca caption tersebut warganet tak sepakat dan ingin Larissa menghapus caption itu karena keduanya sduah ak bersama alias resmi bercerai.

“Tag nya ilangin ciiiii,” ujar warganet.

“Kok ga di apus ci tagnya hmm,” kata warganet lain.

“Kok kesel ya,” sahut lainnya.

“Kamu sudah bukan bojo lagi,” ujar warganet lain.

Di samping itu, ada pula netizen yang berpendapat bahwa itu adalah hak Larissa untuk menghapus caption-nya atau tidak.

“G usah dihapus risa, gpp masa lalu kamu bukan aib, biar ini abadi jadi postingan manis buat yusuf nanti kalau sudah besar,” komentar @kiya****. “Kalo menurutku itu trserah ci larissa aja mau hapus atau ngk tag nya, krn itu udh jd bagian dri masa lalu dia jg,” sambung yang lain.

Selain caption yang ia tulis tersebut, Larissa sudah menghapus foto-foto Alvin di laman IGnya. Namun ia belum mengomentari postingan yang diributkan warganet tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close