Hot

Larissa Chou sebut Alvin Faiz terlantarkan anak: Yusuf nggak pernah diajarin apapun

Pada tanggal 31 Mei 2021, akun gosip lambe turah memposting tangkapan layar IG Story Larissa Chou. IG story tersebut diposting Larissa melalui fitur Close Friend yang berisi curhatan alasan Larissa menceraikan Alvin, salah satunya adalah menelantarkan anak.

Diceritakan oleh wanita beranak satu tersebut bahwa suaminya, Alvin Faiz tidak pernah mengajari anaknya, Yusuf, dalam hal apapun. Rissa berujar bahwa Yusuf tidak mendapat sosok ayah walaupun masih dalam ikatan pernikahan.

“Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar2 yusuf ga dapat sosok ayah)” ujat Rissa di poin ke empat mengenai alasan percerainnya.

Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @larissachou
Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @larissachou

Tidak hanya dalam hal pelajaran akademis dan non akademis yang tidak Alvin ajarkan kepada putranya, diakui oleh wanita mualaf tersebut bahwa putra dari almarhum Ustad Arifin Ilham tidak pernah mengurus anaknya ketika sedang jatuh sakit.

Alasannya adalah karena sudah ada Rissa dan pengasuhnya yang mengurus Yusuf jika sedang sakit. Padahal, Rissa tetap membutuhkan bantuan dari sang suami karena diakui dirinya tidak tidur semalaman untuk menjaga dan merawat anaknya yang sedang sakit.

“Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengen nya di temani ayahnya” lanjut wanita berusia 25 tahun tersebut.

Larissa Chou masih simpan foto-fotonya dengan Alvin Faiz agar anaknya bisa melihatnya ketika dewasa. Foto: Instagram @larissachou
Larissa Chou masih simpan foto-fotonya dengan Alvin Faiz agar anaknya bisa melihatnya ketika dewasa. Foto: Instagram @larissachou

Larissa juga mengaku bahwa Alvin bukan tidak bisa untuk berjaga semalaman demi anaknya yang sakit karena pria berusia 22 tahun tersebut bisa dan sering main PS atau nonton bola sampai larut malam hingga subuh.

“Main ps bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa” kutipan dari curhatan di IG Story Rissa.

Alasan lain Larissa Chou menceraikan Alvin Faiz

Secara keseluruhan terdapat 7 poin yang diceritakan oleh Rissa mengenai alasan percerainnya dengan Alvin Faiz. Namun dapat disimpulkan dari curahan hati Larissa Chou adalah bahwa Alvin tidak pernah membimbing Larissa dalam hal agama, sibuk dengan dunianya, menelantarkan anak dan Rissa, pernah tidur dengan wanita lain, dan mengorbankan Rissa untuk menutupi kesalahannya.

Unggahan terbaru Larissa Chou. Foto: Instagram
Unggahan terbaru Larissa Chou. Foto: Instagram

Poin-poin tersebut adalah garis besar alasan perceraian Larissa dan Alvin. Dirinya mengaku Alvin adalah pria paling egois yang pernah Larissa kenal karena tidak menjadi pelindung, pembimbing dan pemimpin yang baik bagi rumah tangga mereka.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close