Hot

Larissa Chou dikabarkan kepanasan lihat Alvin Faiz dan Henny Rahman bulan madu, sosok ini bongkar faktanya

Akun Instagram Tim Rumah Cici memberikan tanggapan saat Larrisa Chou disebut kepanasan karena Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman sedang liburan ke Labuan Bajo. Ia juga membawa-bawa akun Opposite yang disebut sengaja Larissa buat untuk membongkar aib Alvin.

Sebelumnya, Larrisa Chou sempat menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Alvin Faiz saat ini. Rupanya, Larissa memilih untuk memutus komunikasi dengan pria kelahiran tahun 1998 tersebut. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Larissa Chou kepanasan lihat Alvin dan Henny liburan?

Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman kini sedang menikmati waktu liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Keduanya juga bersama anggota keluarga yang lain saat menikmati waktu liburan mereka. 

Baik Alvin maupun mantan istri Zikri Daulay tersebut banyak membagikan momen liburan mereka di Instagram masing-masing. Namun masih ada saja netizen yang justru menyoroti mantan istri Alvin, Larissa Chou di tengah momen liburan Alvin dengan Henny.

Unggahan Karyawan Larissa Chou. Foto: Instagram

Ada salah satu akun yang justru menyebut wanita berdarah Tionghoa itu kepanasan saat Alvin dan Henny liburan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram karyawan Larissa, Tim Rumah Cici. Mereka pun membantah hal itu.

“Ada akun yang sebut Cici kepanasan karena ada yang lagi liburan, ya kali ah,” tulis akun Tim Larissa Chou melansir Instagram @timrumahcici pada Rabu (13/10/21).

Tak hanya itu, akun yang tak disebutkan itu menyebut kalau Larissa lah yang membuat akun Instagram @opposite6890. Karyawan Larissa hanya memberikan reaksi ngakak menanggapi hal tersebut.

“Make fitnah Cici yang bikin akun opposite, ngakak, mereka enggak tahu siapa opposite ya,” tulisnya.

Hubungan Larissa dan Alvin

Diketahui setelah resmi cerai, Larissa Chou memutus komunikasi dengan Alvin Faiz. Untuk berdiskusi mengenai sang buah hati, keduanya menggunakan perantara pengasuh.

“Ya semenjak cerai gak ada komunikasi, saya menutup komunikasi,” kata Larissa Chou beberapa waktu lalu.

Alvin Faiz dan Larissa Chou, Zikri Daulay dan Henny Rahman
Alvin Faiz dan Larissa Chou, Zikri Daulay dan Henny Rahman. Sumber: Instagram

Langkah itu dilakukan karena Larissa tak ingin berkomunikasi dengan Alvin untuk sementara waktu. Namun, wanita asal Cirebon, Jawa Barat itu masih menjalin hubungan komunikasi dengan anggota keluarga lain dari pihak mantan suaminya.

“Yang berhubungan sama mantan suami enggak komunikasi dahulu, kecuali sama keluarga lain,” tuturnya.

Meski begitu, Larissa menyebut kalau putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut tetap bertanggung jawab terhadap anaknya.

“Bertanggung jawab alhamdulillah,” pungkas Larissa Chou.

Diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah muda pada 2016 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak, Yusuf. Namun, Larissa dan Alvin memutuskan untuk cerai setelah lima tahun menjalin hubungan rumah tangga. Hak asuh anak mereka pun berada pada Larissa.

Setelah dua bulan cerai dengan Larissa, Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close