Hot

Alvin Faiz sibuk main game, Larissa Chou sampai nangis minta diajari ngaji

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah berakhir sejak bulan Juni lalu. Namun prahara keduanya tak ikut berakhir karena semakin banyak isu yang terungkap. Seperti baru-baru ini, seorang sahabat mengungkap alasan kenapa sudah 5 tahun mualaf, Larissa Chou masih belum bisa ngaji.

Sahabat tersebut adalah Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia. Ia mengungkap bahwa Larissa Chou tak pernah diajari ngaji oleh Alvin Faiz. Hal ini terjadi lantaran pria 23 tahun itu sibuk bermain game.

“Larissa 5 tahun menikah, tinggal di pondok pesantren yang cukup kita kenal di Indonesia, tapi sampai hari ini Alif Ba Ta Tsa aja nggak bisa baca,” ungkap Hanny dilansir kanal YouTube Intens Investigasi (13/9).

Hanny pun merasa kesal kepada sikap dari putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut karena melalaikan kewajibannya sebagai seorang suami.

“Karena pasangannya sibuk main game, disayangkan ya, akhirnya game itu membuat orang melalaikan waktunya,” kata Hanny.

Alvin Faiz. Foto: Instagram
Alvin Faiz. Foto: Instagram

Tidak hanya itu, Larissa Chou juga mengaku kepada Hanny bahwa sampai menangis saat meminta Alvin untuk mengajarinya ngaji. Hanny bahkan menunjukkan bukti chat dari ibu satu anak itu.

“Masya Allah jadi mau nangis sendiri liat wawancara sendiri. Inget banget selama nikah ga pernah di bimbing agama. Minta diajarin ngaji aja sampe harus nangis,” tulis Larissa kepada Hanny melalui chat WA.

“Pengakuan Larissa sih tidak pernah (diajari mengaji), bahkan dia nangis-nangis minta diiringi ngaji pun belum,” ujar Hanny menjelaskan sambil menunjukkan chat tersebut.

Larrisa Chou hanya jadi bahan pamer Alvin Faiz

Sekjen Mualaf Center Indonesia itu pun sangat kecewa dengan Alvin karena harusnya Larissa Chou dibimbing dengan sunguh-sungguh mengingat ia adalah seorang mualaf.

Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou. Sumber: Instaram
Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou. Sumber: Instaram

Saat menikah dengan Larissa, sikap Alvin Faiz yang kerap memamerkan istrinya di publik sebagai seorang mualaf tanpa dibimbing di baliknya membuat Hanny makin tak habis pikir.

“Seorang masuk Islam harus dibimbing dan dibina, bukan dijadikan bahan ajang dipamerkan. Tanggung jawab kita berat,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close