Hot

Larissa Chou tanggapi perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus: Hijab dan kelakuan…

Menantu mendiang Ustaz Muhammad Arifin Ilham, Larissa Chou beri tanggapan soal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus yang kini masih menjadi perbincangan hangat jagat maya. Diketahui, keyboardis grup Sabyan Gambus tersebut meminta maaf kepada publik atas kekhilafan yang telah ia lakukan.

Sementara ayah Nissa, Komar membantah adanya perselingkuhan putrinya dengan Ayus baru-baru ini. Dengan menyebut nama Allah, Nissa bersumpah tidak menjalin hubungan terlarang dengan Ayus yang sudah memiliki istri dan dua orang anak. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Larissa Chou soal Nissa Sabyan

Larissa Chou beri tanggapan soal kabar tak sedap yang menimpa penyanyi muda Nissa Sabyan yang diterpa isu selingkuh dengan keyboardis band nya sendiri, Ayus. Istri Muhammad Alvin Faiz itu mengungkapkan pendapatnya lewat Instagram Stories saat membalas direct message (DM) salah satu pengikutnya.

Ci gimana tanggapan Cici (Larissa) mengenai berita Nissa Sabyan,” kata salah satu netizen.

Rupanya, tak hanya satu netizen saja yang menanyakan tanggapan Larissa soal perselingkuhan Nissa dan Ayus. Banyak pengguna Instagram lain yang justru ingin tahu pendapat Larissa soal hijab dan kelakuan hingga poligami dari kasus Nissa Sabyan.

Larissa Chou dan Nissa Sabyan
Sumber: Instagram Larissa Chou

Dari kemarin banyak banget yang nanya begini. Dari soal hijab dan kelakuan, soal orang ke 3, soal poligami,” ungkap Larissa Chou.

Namun, Larissa memilih untuk tidak ikut berkomentar soal hubungan Nissa dan Ayus karena menurutnya, hanya akan menggiring opini publik dengan banyaknya followers yang ia miliki.

Bukan kapasitas aku untuk mengomentari persoalan orang lain apalagi di ranah publik, karena apa yang aku sampaikan dengan followers yang banyak dapat mengiring opini publik.. dalam apapun yang aku sampaikan, jadi enggak apa-apa ya teman-teman, aku enggak komentar apapun?,” timpal Larissa menjelaskan.

Nissa Sabyan dan Ayus

Diketahui, Nissa Sabyan disebut sebagai orang ketiga dari hubungan Ayus dan istrinya, Ririe Fairus. Akibat hubungan itu, Ririe menggugat cerai pria pemilik nama lengkap Ahmad Fairus tersebut ke Pengadilan Jakarta Utara belum lama ini. Sempat lama bungkam, Ayus akhirnya memberikan klarifikasi atas apa yang telah terjadi di depan publik dan mengatakan bahwa ia khilaf.

Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus dilansir dari YouTube beepdo.

Nissa Sabyan, Ayus dan istri
Sumber: Instagram

Sementara ayah Nissa Sabyan, Komar membantah kabar putrinya jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe selama bertahun-tahun. Kata Komar, cewek 21 tahun itu bersumpah dengan menyebut nama Allah bahwa dirinya bukan orang ketiga di antara hubungan Ayus dan Ririe.

Dia kan sifatnya bocah. (Nissa bertanya) Pah ini gimana? Yaudah Nissa gini gak?, demi Allah (enggak) bapak..(jawab Nissa),” ucap Komar menirukan jawaban Nissa Sabyan.

Topik

1 Komentar

  1. loading...

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close