Hot

Laura bongkar aib Gaga usai putus, gak tanggungjawab saat kecelakaan hingga selingkuh

Selebgram Edelényi Laura Anna mengaku sudah putus dengan mantan kekasih Awkarin, Gaga Muhammad. Diketahui, Laura dan Gaga sempat mengalami kecelakaan pada 2019 lalu. Akibat kecelakaan itu, Laura terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu syarafnya terjepit hingga membuat Laura sulit bergerak dan terus berbaring hingga saat ini.

Setelah kecelakaan, Gaga terlihat menemani Laura setiap saat. Namun, gadis 20 tahun itu justru membongkar bagaimana sikap asli Gaga selama dirinya sakit. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Laura dan Gaga putus

Selebgram Laura kembali menarik perhatian publik setelah mengaku sudah putus dengan kekasihnya, Gaga Muhammad. Cewek yang masih kesulitan bergerak akibat kecelakaan mobil pada 2019 lalu itu mengungkapkan kandasnya hubungan asmara dengan Gaga lewat unggahan Instagram Stories pribadi miliknya.

“Udah lama kali (putus sama Gaga) dan aku thankful banget bisa lepas dari dia,” begitu kata Laura, pemilik Instagram @adlnlaura menjawab direct message (DM) dari salah satu netizen.

Laura dan Gaga Muhammad putus
Sumber: Instagram

Tidak menghapus kenangan bersama sang mantan, Laura memilih untuk mengganti keterangan di setiap foto kemesraannya dengan Gaga.

Abis ganti caption caption foto foto lama wakakakaka aja. Kebanyakan foto w sama dia, jadi segitu dulu ok pegel tsayy,” ujar Laura.

Selain itu, Laura juga menjawab pertanyaan netizen soal alasan kenapa dirinya putus dengan Gaga. Laura meminta si pemilik akun untuk menanyakan sendiri ke Gaga terkait alasan putus mereka.

Tanya lah ke dia kenapa (bisa putus) kan pasti kalau cerita dari dia gue yang jahat (tapi w jahat dimananya kan gue bidadari amazon) HAHAHAHA,” ungkapnya.

Bongkar aib Gaga Muhammad

Dilihat dari laman depan Instagram pribadinya, Laura memang mengganti keterangan di setiap foto kebersamaannya dengan Gaga. Salah satu yang menarik, Laura meminta Gaga untuk tanggungjawab atas kecelakaan yang pernah terjadi hingga membuatnya kesulitan untuk bergerak sampai saat ini.

Tanggungjawab plis HAHAHA bayar juga udah setahun lebih enggak ada sepeserpun dibantu,” begitu keterangan yang ditulis Laura.

Laura dan Gaga Muhammad putus
Sumber: Instagram

Selain itu, Laura juga mengungkapkan bagaimana sikap Gaga Muhammad saat dirinya sehat maupun sakit. Kata Laura, Gaga sangat baik saat dirinya belum mengalami kecelakaan pada 2019 lalu. Sementara saat sakit, Gaga disebut telah selingkuh darinya.

Pas gue sehat gila baik bener tapi benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin dibebanin tetap dibikin gila, dibikin enggak semangat hidup wkwk lega udah enggak sama dia,” ucap Laura.

Saat Laura tidak sadarkan diri akibat kecelakaan itu, Gaga disebut-sebut telah menggesek kartu ATMnya. Namun, Laura mengaku beruntung karena sudah putus dari Gaga Muhammad.

Gesek kartu ATM gue pas gue enggak sadar diri cek,” pungkas Edelényi Laura Anna.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close