Hot

Laura minta pertanggungjawaban lewat WA, sikap Gaga dan keluarganya malah gini

Selebragam Edelényi Laura mengungkapkan bagaimana sikap Gaga Muhammad dan keluarganya ketika dimintai pertanggungjawaban atas kecelakaan yang terjadi pada 2019 lalu. Setelah Gaga mengunggah video klarifikasi bahwa dirinya akan tanggungjawab atas kecelakaan yang membuat mantan kekasihnya sulit bergerak hingga saat ini, Laura justru membeberkan fakta yang sebaliknya.

Diketahui, Laura dan Gaga mengalami kecelakaan mobil pada 2019 lalu. Akibat kecelakaan itu, Laura terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu syarafnya terjepit hingga membuat Laura sulit bergerak dan terus berbaring hingga saat ini. Sejak kecelakaan, Gaga terlihat terus bersama Laura, namun kini keduanya sudah putus. Laura kemudian membongkar aib Gaga dalam caption foto kebersamaan mereka di Instagram, mulai dari selingkuh hingga tidak bertanggungjawab. Lantas, bagaimana sikap Gaga Muhammad dan keluarganya saat diminta pertanggungjawaban oleh Laura? Simak ulasan berikut.

Laura minta pertanggungjawaban Gaga

Selebgram Laura masih kesal dengan perlakukan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang juga belum memberikan pertanggungjawaban atas kecelakaan yang terjadi pada 2019 lalu. Bahkan saat Laura mengirim pesan lewat WhatsApp, baik Gaga maupun keluarganya tidak ada satu pun yang merespons.

Di klarifikasih sih bilangnya mau tanggung jawab tapi kayaknya benar-benar udah muda tembok deh ini manusia. Gayanya bisa selangit suruh tanggung jawab malah didemin. Sekeluarganya di WA dari baik-baik sampai kesal sendiri, satu pun enggak ada tuh yang bales. Kemana ya kira-kira?,” begitu keterangan berlatar hitam yang dituliskan Laura di Instagram Stories.

Laura dan Gaga
Sumber: Instagram Laura

Laura sangat menyayangkan sikap Gaga yang terlihat senang-senang dan hidup mewah di depan publik. Sementara dirinya masih terus berbaring dan kesulitan bergerak atas kecelakaan yang terjadi. Laura mengaku hanya ingin mendapatkan haknya.

“Lu bisa bikin story Instagram senang-senang, hidup mewah-mewahan tapi giliran di WA di DM cuman minta tanggung jawab dan emang HAK GUE enggak dibales malah ngilang. Sekarang pakai nge hide (sembunyiin) gue, buat apa coba wkwkw manusyiaa macam apa sih kamu tu,” ujarnya.

Laura minta Gaga kerja

Dengan kondisi yang seperti itu, Laura mengaku capek karena terus bekerja setiap hari dan bangkit dari keterpurukan sendiri. Di akhir kalimat, Laura meminta Gaga untuk mencari pekerjaan jika sang mantan masih menganggur. Laura bahkan tak sungkan memberikan kalimat menohok pada cowok pemilik nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad tersebut.

Laura dan Gaga
Sumber: Instagram Laura

“Se sabar-sabarnya orang siapa sih yang enggak kesal cuman minta hak gue kok, hak gue bukan apapun minta keadilan itu doang. Gue juga kerja capek cuy 10x lipat lebih capek kerja di posisi kayak gini tapi gue masih mau kok bangkit sendiri, lah lu kan enggak kenapa-kenapa, kalau enggak ada kerjaan ya cari lah. Jangan jadi beban semua umat kenapa si,” pungkas Laura.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close