Hot

Laura ungkap kelakuan Gaga Muhammad, dikasih motor Rp10 juta tapi masih kurang

Kisah cinta Selebgram Laura dan Gaga Muhammad belakangan ramai disoroti. Pasalnya, Laura mengaku bahwa selama ini Gaga menjadi “benalu” dan sempat menggunakan kartu ATM miliknya tanpa sepengetahuan siapa pun. Menanggapi pengakuan tersbut, Gaga pun buka suara dan memberikan klarifikasi.

Kali ini, Laura kembali mengungkapkan kelakukan Gaga Muhammad selama berpacaran. seperti apa pernyataan Laura selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Gaga dan Laura kecelakaan
Sumber: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Laura mengakui sempat memberikan hadiah ke Gaga Muhammad berupa motor seharga Rp10 juta. Namun, Gaga justru menunjukkan respons yang kurang berkenan.

“Iya emang aku hadiahin ultah dia tahun lalu 10 juta buat motor tapi bukannya langsung ngomong makasih malah ngomong ‘By kurang 1,5 juta’,” tulisnya pada Rabu, 10 Februari 2021.

Unggahan Laura. Foto: Instagram
Unggahan Laura. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Laura juga mengaku Gaga sempat meminta untuk dibelikan Supreme gloves. Laura menyebut bahwa permintaan tersebut diutarakan Gaga setelah ia ketahuan berselingkuh.

“Inget banget abis seingkuh minta beliin supreme gloves ok aku cariin sampe subuh akhirnya dapet.”

Unggahan Laura. Foto: Instagram
Unggahan Laura. Foto: Instagram

Laura mengaku telah memergoki Gaga selingkuh sebelumnya. Namun, selama ini ia tidak berani berbicara ke publik. Tak hanya itu, ia juga membeberkan perlakuan kasar yang dilakukan oleh mantan pacarnya tersbeut.

“Pernah juga pas kamu ketahuan dugem terus chat cewe selingkuh dll yang didorong di kasur aku, yang dikatain gila aku, sampe aku udah mau putusin tapi kan kamu yang nangis takut aku speak up tentang ini di IG, well look at me now aku udah berani.”

Unggahan Laura. Foto: Instagram
Unggahan Laura. Foto: Instagram

Sebelumnya, Gaga Muhammad memberikan klarifikasi bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungannya bersama Laura.

“Reason kedua adalah, orang tua kita juga emang udah mungkin satu sama lain sudah memutuskan buat kaya yaudahlah kalian enggak usah sama-sama lagi, tapi tetep kok kita bakal tanggung jawab semuanya… Jadi buat kalian yang mikir kalo karena Laura enggak bisa jalan atau karena orang ketiga, itu sama sekali enggak bener,” ujarnya melalui Youtube.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close