Hot

Lebih dewasa 11 tahun, gini cerita Dude Harlino minta Alyssa Soebandono jadi istrinya

Cerita Dude Harlino mulai memiliki niat serius ketika istrinya, Alyssa Soebandono mulai beranjak dewasa. Rupanya, awal pertemuan Dude dan wanita yang akrab disapa Icha tersebut bertemu pertama kali pada tahun 2004.

Kala itu, Alyssa masih duduk di bangku SMP. Namun keduanya terpisah karena Alyssa harus pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan pendidikannya. Setelah Alyssa kembali ke Indonesia, Dude Harlino mulai memiliki niat untuk serius menikahinya. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Cerita Dude Harlino mulai serius ketika Alyssa Soebandono dewasa

Hubungan rumah tangga yang dijalin Alyssa Soebandono dan Dude Harlino jarang diterpa gosip miring. Dude dan Alyssa kerap membagikan momen kebersamaan di vlog mereka bersama dua putra keduanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, dan Malik Mahendra Harlino. Tak sedikit kemudian yang menjadikan pasangan beda 11 tahun tersebut sebagai panutan para penggemar dalam menjalin hubungan suami dan istri.

Alyssa Soebandono sebelumnya pernah berkisah tentang pertemuan awal dirinya dengan Dude Harlino. Pada 2004, wanita kelahiran tahun 1991 tersebut menjadi bintang tamu dalam sinetron yang dibintangi Dude yakni Di Sini Ada Setan.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Sumber: YouTube

“Jadi waktu itu kita pertama kali ketemu tahun 2004, Icha masih SMP terus di situ Icha jadi bintang tamunya sinetron ka Dude, Di Sini Ada Setan, kebetulan di sinetron itu jadi pasangannya ka Dude. Dari situ kita benar-benar pertama kali ngobrol tapi ngobrolnya enggak sama Icha,” kata Alyssa Soebandono dalam YouTube KapanLagidotcom.

Namun kala itu, Dude lebih banyak menjalin komunikasi dengan ibunda Alyssa. Hal tersebut karena kata Dude, Alyssa yang masih duduk di bangku SMP bersikap pendiam.

“Kalau saya lebih banyak ngobrolnya sama mamanya Icha, Icha tuh diam, datang pakai seragam SMP kalau ditanya jawabnya setengah-setengah, ya sudah mamanya aja deh. Tapi Alhamdulillah setelah itu kita memang banyak sinetron bareng, dan enggak tahu kenapa dipasangin ya,” ujar Dude.

Dude lebih dewasa 11 tahun dari Alyssa

Hubungan Dude dan Alyssa sempat terpisah lantaran wanita pemeran Inikah Rasanya Cinta tersebut kuliah di luar negeri. Baru lah ketika Alyssa kembali ke Tanah Air, pria 40 tahun itu mulai memiliki niat serius dengannya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Sumber: Instagram

“Memang saya sama keluarga Icha sudah dekat. Selama Icha di luar juga jarang kontak juga ya, sebenarnya kontak lagi pada saat Icha sudah pulang karena kita syuting bareng lagi ‘ini yang dulunya kecil kok sudah dewasa, kok tambah manis’. Itu lah mulai awal saya punya niat (serius),” ungkap Dude.

Tak menunggu waktu lama, Dude Harlino mengungkapkan niat seriusnya untuk bicara langsung kepada orang tua Alyssa Soebandono tanpa pacaran. Setelah diterma, Alyssa dan Dude menikah pada 22 Maret 2014.

“Singkat cerita nanya ‘kakak pengin serius, tapi enggak mau pacaran, kalau emang boleh mau langsung ketemu sama papanya, kalau papa izinin langsung nikah aja’, eh diterima, terus menikahlah,” pungkas Dude Harlino.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close