Hot

Lebih muda 4 tahun, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar diterpa masalah?

Vincent Verhaag mengaku tak memiliki kendala menjalin hubungan suami istri dengan Jessica Iskandar meski usia nya lebih muda empat tahun dari sang istri. Diketahui, Vincent dan wanita yang akrab disapa Jedar itu resmi menikah pada Jumat (22/10/21).

Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat dan penuh haru. Vincent menangis dalam acara pernikahan. Anak Jedar, El Barack juga tak kuasa menahan tangis ketika Vincent mengucapkan janjinya untuk dirinya. Seperti apa penjelasan Vincent Verhaag maupun Jessica Iskandar soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Vincent Verhaag usia

Terpaut usia empat tahun bukanlah suatu masalah bagi pasangan baru, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Menurut Vincent, kedewasaan seseorang tidak dilihat dari umur.

“Kalau masalah umur, enggak juga sih (ada suatu masalah) kalau aku lebih tua belum tentu aku lebih dewasa, ya di sini karena umur enggak ada kendala sih di bagian umur,” kata Vincent Verhaag melansir YouTube Intens Investigasi pada Senin (25/10/21).

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto: Instagram
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto: Instagram

Begitu pun dengan Jessica Iskandar yang menyebut kalau presenter blasteran Belanda itu memiliki sifat yang dewasa dan bijaksana.

“Kalau buat aku pribadi sih Vincent dewasa, selama ini selama kita dekat, Vincent mampu kasih pesan pesan yang bijaksana buat aku dan El, bisa mendidik kita berdua juga, dan mudah-mudahan sekarang ini setelah menikah juga Vincent bisa menjalankan peran sebagai suami dan juga ayah, dan aku juga percaya pasti bisa,” ujarnya.

El Barack menangis

Selain itu, Vincent dan Jessica juga membahas terkait putranya, El Barack menangis dalam acara pernikahan mereka. Presenter 33 tahun itu mengaku kaget dengan kata-kata Vincent kepada El saat acara pernikahan berlangsung.

“Aku juga enggak nyangka, awalnya aku berpikir aku cuman bisa bikin janji cuman buat Vincent. Pertama Vincent dulu yang ngucap janji untuk aku, habis itu untuk El Barack, habis itu baru ke keluarga, terus aku dalam hati ‘Oh my God aku cuman bikin buat Vincent, aku harus ngarang bebas sekarang’,” ungkap Jessica Iskandar.

Jedar mengaku terharu dengan perlakuan Vincent terhadap anaknya. “Terus udah gitu ya sudah, aku terkejut banget Vincent bisa ingat untuk kasih janjinya buat El, aku terharu karena ya emang bukan cuman aku doang di sini ada hati yang lainnya. Kita rumah tangga enggak berdua tapi langsung bertiga, jadi Vincent bisa ingat dan berjanji sama El itu buat aku tersentuh banget.”

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto: YouTube
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Foto: YouTube

Selama ini, Jedar menyebut kalau El tumbuh tidak seperti anak-anak yang lainnya. Namun kini, ia percaya bahwa Vincent akan mejadi sosok ayah yang luar biasa untuk El.

“Dia juga punya hati, anak kecil meskipun dia haha hihi tapi di dalam hati dia aku tahu apa yang El Barack lewatin selama ini enggak mudah kayak anak-anak lain, tapi saat ini El sudah ketemu sosok figur ayah yang luar biasa. Aku percaya El bahagia dan tumbuh dengan baik,” pungkas Jessica Iskandar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close