Hot

Baru mau lamaran besok, Lesti dan Billar sudah dapat kado pernikahan mewah banget

Perjalanan Rizky Billar dan Lesti Kejora menuju pelaminan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Bahkan, sebelum Lesti dan Billar resmi menikah, pasangan tersebut sudah mendapat kado istimewa.

Kado pernikahan tersebut datang dari seorang pengusaha, Basuki Surodjo. Bukan sembarang hadiah, kado tersebut adalah mobil mewah Toyota Alphard. Tentunya kado ini merupakan sesuatu yang istimewa bagi Lesti dan Billar menjelang lamaran mereka yang akan dilaksanakan besok, 13 Juni 2021.

Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat hadiah mobil mewah Toyota Alphard tersebut juga dibagikan Billar melalui laman Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah oleh Billar, terlihat mobil mewah Toyota Alphard yang dihadiahkan kepadanya berwarna putih. Nampak terdapat plat nomor bertuliskan Leslar di mobil tersebut. Keduanya nampak berpose menggunakan pakaian berwarna senada dengan warna mobil.

Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko¬†@basukisurodjo,” tulis Rizky Billar dikutip Hops.ID pada Sabtu 12 Juni 2021.

Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat hadiah pernikahan mobil mewah. Foto: Instagram @rizkybillar
Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat hadiah pernikahan mobil mewah. Foto: Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dalam unggahannya juga mengisahkan bagaimana Basuki memberikan Toyota Alphard sebagai kado kepadanya. Ditulis Billar, Basuki Surodjo ingin memberikan hadiah pernikahan yang bisa dipakai sehari-hari oleh Billar dan Lesti. Selain itu, lanjutnya, kado itu juga bisa diingat dan dikenang oleh keduanya. Akhirnya, tibalah kado mobil mewah Toyota Alphard tersebut untuk Billar dan Lesti.

Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya ‘kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang’. Lalu dihadiahkanlah kami ‘tunggangan executive’ ini hehe,” cerita Rizky Billar.

Terima kasih ya ko.. beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang,” lanjut Billar.

Di akhir tulisannya, Rizky Billar juga mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya karena dikelilingi oleh orang-orang yang baik.

Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu dikelilingi orang-orang baik, semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Rizky Billar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close