Hot

Lesti dan Rizky Billar disebut bakal menikah tahun ini, manajer: Insya Allah

Hubungan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu menarik untuk diikuti. Kekinian, santer kabar yang menyebut bahwa Lesti dan Billar akan segera menikah di tahun ini.

Kabar pernikahan ini pun ditanggapi oleh manajer Rizky Billar, Derry Syahputra. Dalam sebuah wawancara, Derry mengungkap kabar terkait rencana pernikahan Lesti dan Billar.

Dalam wawancara tersebut, Derry menyebut sejauh ini keduanya masih biasa saja. Ia juga menjamin kepada awak media pasti akan memberi tahu jika ada kabar bahagia terkait hubungan Lesti dan Billar.

“Sejauh ini semuanya masih biasa aja. Kemaren kalau kita kumpul dibilang ‘ini pasti mau lamaran ya, mau ini ya’. Nggak mungkin kalau seandainya berita bahagianya mereka, nggak kita infokan,” ucap Derry dikutip dari KH Infotainment, Jumat 8 Januari 2021.

Derry juga mengomentari kabar yang menyebut rencana menikah antara Rizky Billar dan Lesti akan dilaksanakan tahun ini.

“Insya Allah (tahun ini). Kalo seandainya emang mereka berjodoh, itu Tuhan udah ngasih aturan, jadi mereka punya track sendiri, kalo emang mereka berjodoh, yaudah,” ujar Derry.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber: Instagram Rizky Billar

“Insya Allah, kita nggak pernah tahu, tahun ini kah, tahun depan kah, gua nggak pernah mau terlalu ikut campur urusan pribadi anak-anak gua. Tapi kalau anak-anak gua mau bahagia, gua dukung,” sambungnya.

Terkait perencanaan, Derry menyebut baik Lesti maupun Billar sudah memiliki rencana masing-masing sejak jauh-jauh hari. Namun demikian, kata Derry, semua balik lagi ke tangan Tuhan.

“Kalau perencanaan, ya pasti mereka dari dulu udah punya plan masing-masing. Kalo emang dasarnya mereka berencana pengin nikah muda, segala macem, itu udah punya plan masing-masing lah,” kata Derry.

“Tapi pada dasarnya ini udah dikasih jalan sama Allah, keputusannya balik lagi ke mereka dan balik lagi di tangan Allah. Kalo seandainya mereka menikah nih di tahun ini, doain. Biar bisa nutupin berita-berita aneh di luar sana,” imbuhnya.

Sementara itu, menanggapi kabar kedua keluarga yang liburan bersama di Sumba beberapa waktu lalu, Derry mengatakan bahwa memang keluarga Lesti dan Billar sudah dekat. “Keluarga Lesti deket sama Billar, keluarga Billar deket sama Lesti,” kata dia.

Derry juga menegaskan sekali lagi bahwa ia tidak akan menutupi sama sekali kabar bahagia antara Lesti dan Billar.

Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora
Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora

“Kalau mereka tahun ini (menikah), pasti bakal kita infoin, tidak mungkin tidak” tegas Derry.

“Kalau mereka tahun ini menikah, amin, Alhamdulilah, kalau menikah tahun depan, amin juga, Alhamdulilah. Cuma emang komitmennya mereka tuh udah kuat untuk menseriusi hubungan ini,” kata dia.

Ia juga mendukung dan mengamini saja kabar yang menyebut Billar dan Lesti akan menikah di tahun ini. Namun, ia mengatakan ada beberapa bagian yang tidak akan diinfokan.

“Mau ada yang bilang bulan Februari kek, gua aminin, bulan April kek, gua aminin. Kalo mereka menikah di tahun ini, atau di tahun depan, pasti kita infoin, tapi ada bagian-bagian yang tidak, contoh misalnya pasti kan mereka pengin ada pernikahan yang sakral, secara agama juga pasti pengin yang bagus dong, cuma gua belum tahu kapannya,” jelasnya.

Terakhir, Derry meminta untuk mendoakan yang terbaik buat Billar dan Lesti. Jika pun jadi menikah, ia ingin kabar tersebut menampik anggapan warganet yang selama ini menilai hubungan keduanya adalah settingan.

“Jadi doain aja yang terbaik buat dia, mau tahun ini mau tahun depan yang penting mereka selalu bareng, jodoh, jadi bisa nutupin netizen-netizen yang mikir kalo mereka tuh settingan.”

Lihat video wawancara Derry Syahputra selengkapnya di bawah ini:

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close