Hot

Lesti Kejora dan Rizky Billar datangi Polda? Pengacara: Yang suka fitnah, kita hajar!

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini diketahui bertemu dengan pengacara Theo Cosner Tambunan S.H. Keduanya pun mengabadikan momen tersbeut di Insta story mereka. Sementara itu, pengacara Theo sendiri sempat memberikan keterangan singkat dan ucapan selamat kepada Leslar.

“Selamat ya buat Lesti dan Billar, semoga sukses selalu, lancar, saya akan menyusul,” ujarnya pada Selasa, (28/09/21).

Tak hanya itu, Theo juga menyebut akan ‘menghajar’ pihak yang suka menyebarkan fitnah dan berita hoaks.

“Yang fitnah kita hajar, yang sering ngefitnah berita hoaks kita hajar ya, jangan cari sensasi.”

Hal ini tak ayal menimbulkan pertanyaan publik tentang tindakan yang akan diambil oleh Lesti dan Billar. Apakah pasangan ini akan benar-benar menempuh langkah hukum untuk menindak oknum penyebar fitnah dan hoaks? Kita nantikan kabar selanjutnya, ya, Hopers!

Unggahan Theo Cosner Tambunan S.H. Foto: Instagram
Unggahan Theo Cosner Tambunan S.H. Foto: Instagram

Lesti Kejora-Rizky Billar terancam dipolisikan

Sementara itu, seorang wanita bernama Mila Machmudah Djamhari mengancam akan mempolisikan Lesti dan Billar karena dugaan berbohong dan telah membuat kegaduhan publik.

“Bismillah.. saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat,” kata Milla. “Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas,” tulisnya dilansir dari Pikiran Rakyat pada Selasa, (28/09/21).

Mila mengungkapkan alasan mengapa Lesti dan Billar bisa dipidana karena kasus pembohongan publik.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: YouTube
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: YouTube

“Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun,” ujarnya.

Ancam akan polisikan Lesti-Billar, Mila Machmudah Djamhari juga menyertakan potongan ayat Al-Quran serta hadis sebagaimana berikut.

“Sesungguhnya yang mengada-ngadakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah dan mereka itulah orang-orang pendusta” (QS. An-Nahl: 105)… Rasulullah shalallaahu alaihi wassalam bersabda: Celakalah orang yang berbicara, padahal ia berbohong untuk sekedar membuat orang-orang tertawa, celakalah dia, celakah dia.” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close