Hot

Lesti Kejora ngasih modal buat pernikahan Rizki DA-Nadya? Begini faktanya

Sempat beredar kabar kalau Lesti yang membayar honor MC di pernikahan Rizki DA. Bagaimana kebenarannya?

Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika masih menyisakan drama. Ada desas-desus kalau Lesti Kejora ikut urunan membayar honor pembawa acara atau MC pernikahan.

Baca juga: 6 Artis punya kakak cowok yang jarang disorot, curi perhatian

Kata MC soal pembayar honor

Menjawab tudingan kalau Lesti yang membayar MC pernikahan Rizki DA, Richard Ricardo buka suara. Diakui si MC, dia sempat terpikir kalau Lesti Kejora yang bakal membayar honornya. Bukan tanpa alasan, saat itu dia dihubungi pertama kali oleh Lesti.

“Dari awal saya dihubungi sama Lesti, jadi mindset saya Lesti yang bayar. Sampai hari H pun saya ingatnya Lesti yang bayar. Tapi udah clear tuh,” ujar Richard Ricardo, dikutip dari Insertlive.

Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Instagram
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Instagram

Richard menduga, isu itu jadi besar karena penggemar membuat dugaan sendiri.”Tapi ramai, mungkin netizen atau penggemar mereka membuat asumsi kalau Lesti yang bayar,” lanjutnya.

Dia meyakinkan, Lesti tidak menanggung biaya pernikahan Rizki. “Saya sih mau menegaskan kalau memang dari awal Lesti ada niatan mau membayar, mungkin nyumbang hadiah atau gimana, tapi ternyata tidak jadi, yang membayar dari pihaknya Rizki,” ungkap Richard.

Dia punya nasihat buat para netizen yang hingga kini masih sering berkomentar miring. “Kalian para fans jangan pusingkan mereka berdua. Lesti sudah bahagia dengan kehidupannya dengan Rizky Billar dan teman-temannya, Nadya dan Rizki pun sudah bahagia  dengan kehidupannya,” ujar Richard.

Air mata Rizki DA dan Iis Dahlia

Ada beberapa orang yang sering mendapat komentar negatif dari netizen berkaitan dengan Lesti Kejora. Mereka adalah Iis Dahlia dan Rizki DA.

Si pedangdut pelantun ‘Payung Hitam’ itu ikut terseret karena postingan nyinyir putrinya yang diduga ditujukan buat Lesti Kejora.

Tak tahan terus-menerus mendapat hujatan, air mata keduanya tumpah. Dalam potongan video yang diunggah oleh akun @nenk_update, Rizki dan kembarannya Ridho satu panggung dengan Iis Dahlia di acara MNC TV.

Rizki DA dan Iis Dahlia
Sumber: YouTube KDI MNCTV

Di acara itu, Iis Dahlia meminta kepada publik untuk berhenti melontarkan komentar nyinyir.”Stop untuk mem-bully, stop untuk membicarakan hal-hal yang kalian boleh mengidolakan siapa pun. Silahkan puja-puja idola kamu tapi tidak menjatuhkan siapa pun,” kata Iis Dahlia berkaca-kaca.

Dia mengungkap, hubungan yang baik bisa rusak karena hal itu.”Karena kalian nggak sadar, dengan kata-kata kalian tuh, kalian kadang bisa merusak hubungan silaturahmi kami,” katanya.

Mendengar ucapan Iis Dahlia, Rizki dan Ridho ikut menangis. Rizki meminta pengertian publik, kalau tidak semua kehidupan pribadinya bisa diumbar. “Insya Allah mudah-mudahan kasihlah kita kesempatan menyelesaikan masalah. Dan kita public figure juga ada hal-hal yang pribadi yang tidak kita publikasikan,” ucapnya.

Dia juga meminta publik tidak ikut campur dalam masalah pribadinya.”Menurut Iki kasihlah kita musyawarah, menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita,” ungkapnya. Hujatan kerap dialamatkan ke Rizki DA yang dituding sebagai suami tidak bertanggung jawab.

Lesti Kejora melalui Instagram pribadinya juga sudah mengajak netizen untuk berkata yang baik dan tidak menghakimi orang yang mereka anggap salah.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close