Hot

Lesti Kejora pakai behel, cemburu lihat Rizky Billar bareng Nikita Willy?

Lesti Kejora beri tanggapan soal sinetron Rizky Billar yang akan tayang. Dalam sinetron terbaru, mantan kekasih Syahra Larez tersebut akan dipasangkan dengan bintang sinetron papan atas, Nikita Willy berjudul Cinta Nikita.

Meski belum tayang di layar kaca, Billar dan pemeran yang lain sudah menjalani syuting sejak beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, Lesti jarang bertemu dengan Billar karena kesibukan masing-masing. Selain itu, rupanya cewek yang akrab disapa Dede ini tampil dengan gaya yang berbeda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Penampilan baru Lesti Kejora

Ada yang  baru dari pedangdut muda, Lesti Kejora. Kini, pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut memutuskan untuk memasang kawat gigi agar terlihat lebih rapi. Hal tersebut diketahui saat Lesti hadir dalam acara Semarak Indosiar 2020 baru-baru ini. 

Awalnya, Irfan Hakim menanyakan kenapa Lesti memilih untuk pasang kawat gigi. Lantas, mantan kekasih Rizki DA tersebut rupanya ingin menghilangkan dua gigi taringnya.

“Nanti teman-teman di luar sana udah enggak bisa ngelihat taring dua gigi depan Dede (Lesti). Kan Dede punya taring di depan tuh A, biar rapihan,” ucap Lesti Kejora dalam YouTube Indosiar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Selain itu, Lesti Kejora juga memberikan tanggapan ketika melihat Rizky Billar beradegan mesra dengan lawan mainnya. Diketahui, cowok asal Medan, Sumatera Utara itu sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron Cinta Nikita bersama Nikita Willy.

Dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Rizky Billar, Lesti pun mendapat pertanyaan soal cemburu dari Irfan Hakim.

 “Jujur kalau Billar lagi syuting sinetron sama perempuan lain, suka ada cemburu gitu enggak sih?,” kata Irfan Hakim kepada Lesti.

Dengan bijak, cewek 22 tahun itu mengaku tidak pernah cemburu jika Rizky Billar beradegan mesra dengan lawan mainnya. Hal ini karena Lesti tahu bahwa cowok pemilik nama lengkap Mohammad Rizky Billar tersebut sedang menciptakan karya untuk menghibur masyarakat luas.

“Enggak sih (cemburu) karena Dede tahu dia kerja gitu,” ujar Lesti.

Menanggapi pernyataan tersebut, Rizky Billar yang ada di samping Lesti pun memberikan jawaban kocak.

“Dia cemburunya kalau aku sama make up artist,” pungkas Rizky Billar.

Diketahui, sejak Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, Rizky Billar mulai ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Billar dianggap sebagai sad boy yang ditinggal nikah pujaan hati. Seminggu kemudian, Lesti Kejora menghadiri acara pernikahan mantan kekasih empat tahunnya, Rizki DA.

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai dijodoh-jodohkan netizen karena dinilai memiliki nasib yang sama. Keduanya juga dianggap serasi sebagai sepasang kekasih. Oleh karena itu, Leslar, penggemar Lesti dan Billar selalu menantikan setiap momen kebersamaan keduanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close