Hot

Lesti sudah hamil sebelum nikah negara, Irfan Hakim: Mereka tidak mau membohongi publik

Irfan Hakim merasa terkejut saat mengetahui Lesti Kejora sudah hamil sebelum nikah dengan Rizky Billar secara negara. Lesti dan Billar rupanya sudah menikah secara agama pada awal 2021.

Irfan sudah mengetahui kabar mengejutkan tersebut sejak Juni 2021 saat membuat video YouTube bersama keduanya. Menurut Irfan, kabar itu bukanlah hal yang harus ditutup-tutupi. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Irfan Hakim tahu kabar Lesti hamil sebelum nikah negara

Irfan Hakim memberikan tanggapan soal fakta pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat diberi tahu Billar terkait pernikahannya dengan Lesti sudah berlangsung secara agama pada awal 2021, Irfan Hakim merasa terkejut. Presenter 45 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa Ustaz Subki Al Bughury lah yang menikahkan Lesti dan Billar. Kata Irfan, Ady Sky hingga Dinda Hauw menjadi saksi pernikahan siri Lesti dan Billar.

“Lesti dan Billar ternyata sudah menikah secara agama bersama dengan Ustaz Subki Al Bughury, bukan ustaz sembarangan dengan saksinya Ady Sky, Rey Mbayang sama istrinya, kedua orang tua pastinya,” kata Irfan Hakim melansir YouTube deHakims Story pada Rabu (22/09/21).

Irfan Hakim
Irfan Hakim. Sumber: YouTube

Rencananya, Lesti dan Billar menikah secara negara pada 23 Juli 2021, namun karena pandemi, keduanya baru menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Dan Ustaz Subki Al Bughury luar biasa juga menutup ini semuanya, sah secara agama tapi nanti tanggal 23 Juli memang itu secara negara. Jadi sekali lagi selamat untuk Lesti dan Billar,” ujarnya

Tak hanya soal pernikahan siri, Irfan Hakim juga merasa terkejut saat diberi tahu rahasia lainnya bahwa Lesti Kejora sudah hamil.

“Dan tadi ada kejutan laginya, Billar bisikin dan gue kaget, dia bisikin kalau sudah menikah dan juga Alhamdulillah sudah hamil,” tuturnya.

Billar tak mau bohongi publik

Dalam kesempatan itu juga, Irfan Hakim menyebut bahwa Lesti dan Billar memang akan mengumumkan kabar ini kepada publik di waktu yang dinilai tepat. Pasalnya, mereka tak ingin membohongi publik.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

“Gue juga nanya ‘ini kalian akan mengumumkan enggak?’ ‘Iya’, mengumumkannya kapan enggak tahu, mengumumkannya kapan ketika video ini dikeluarkan juga, mereka akan mengumumkan berita bahagia ini untuk lu semuanya karena mereka tidak mau membohongi publik,” ungkap Irfan Hakim.

Menurut Irfan, pernikahan siri dan kabar kehamilan Lesti Kejora bukan hal yang harus ditutup-tutupi karena hal itu adalah kabar bahagia. Sehingga, ia meminta doa yang terbaik untuk pasangan beda empat tahun tersebut.

“Dan ini sesuatu yang tidak usah ditutup-tutupi juga, sesuatu yang membahagiakan. Kita doakan mudah-mudahan kandungannya selamat, pernikahannya berkah, sakinah, mawaddah, warahmah. Gue campur aduk, senang, sedih, bahagia, terharu,” pungkas Irfan Hakim.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close