Hot

Lesty Kejora dibandingkan dengan Cut Syifa, ini tanggapan Rizky Billar

Rizky Billar beri tanggapan bijak saat Lesty Kejora dibandingkan dengan artis cantik Cut Syifa, cewek yang dikabarkan pernah menjalin hubungan khusus dengannya. Memang, pasangan yang dinilai memiliki nasib yang sama, yakni ditinggal pujaan hati itu kian menunjukkan kebersamaannya di depan publik.

Tak heran kalau banyak netizen yang dibawa perasaan dengan hubungan Rizky Billar dan mantan kekasih Rizky D’Academy tersebut. Sebelum dikabarkan dekat dengan Lesty, cowok kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut diminta sahabatnya, Ichal Muhammad untuk segera menikah dengan Cut Syifa menyusul Dinda Hauw.

Lantas, bagaimana tanggapan Rizky Billar ketika Lesty Kejora dan Cut Syifa dibandingkan? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Mantan pacar bongkar sifat asli Rizky Billar, bahas kecantikan Lesty Kejora

Rizky Billar beri tanggapan

Rizky Billar dan Cut Syifa
Sumber: Instagram/@rizkybillar

Nama Rizky Billar semakin diperbincangkan publik setelah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang viral pada 10 Juli 2020. Pemeran Seleb tersebut dianggap sebagai sad boy yang ditinggal nikah oleh Dinda, cewek yang dikabarkan dekat dengannya.

Kini, Rizky Billar dijodoh-jodohkan oleh Lesty Kejora yang membuat kariernya di industri hiburan kian naik daun. Baik Billar maupun Lesty kini kebanjiran job. Sehingga, rekan artis lain beramai-ramai menggunakan nama Rizky Billar dan Lesty Kejora demi konten.

Baca juga: Mantan pacar diduga sindir pedas Rizky Billar, Dinda Hauw buka suara

Salah satu, aktor Ichal Muhammad yang sempat mengunggah video menampilkan dirinya membandingkan Lesty Kejora dan Cut Syifa. Sayangnya, video Ichal itu justru tidak direspon baik oleh publik, termasuk Rizky Billar. Akhirnya, aktor yang pernah dekat dengan Cita Citata itu melenyapkan video yang membandingkan Lesty dengan Cut Syifa.

Rizky Billar kemudian mengaku bahwa dirinya geram melihat banyak public figure yang mengeluarkan pendapat tidak sesuai dengan faktanya.

“Awalnya saya biasa aja tapi lama-lama saya ngerasa agak jengah karena banyak orang yang beropini padahal itu bukan keluar dari mulut saya langsung. Ada yang gak kenal, ada yang mungkin beberapa orang kenal. Saya meluruskan opini masyarakat,” kata Rizky Billar dalam YouTube SCTV.

Soal pansos

Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora

Mantan kekasih Syahra Larez tersebut sebenarnya mengaku tidak masalah jika namanya dibawa-bawa untuk sebuah viewers. Yang terpenting, konten tersebut tidak menjelek-jelekkan dirinya dan cewek kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut. Rizky Billar justru bersyukur karena namanya membawa rezeki bagi orang lain.

Baca juga: Mantan pacar Rizky Billar dibilang lebih cantik, ini tanggapan Lesty Kejora

“Sebenarnya kalau dibilang pansos, saya sih gak masalah untuk orang-orang yang pansos bawa-bawa nama saya dan Lesty, ya sudah itu berarti itu rezeki bersama bagi saya, saya bersyukur karena saya bisa menjadi berkah buat orang lain juga,” pungkas Rizky Billar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close