Hot

Lewat mimpi buruk, ayah Chandra Liow yakin putranya bisa selamat dari maut

Chandra Liow berhasil pulih dari badai sitokin setelah terjangkit Covid-19. Mengalami kerusakan di beberapa organ tubuh, hampir saja nyawanya tidak terselamatkan.  Saat situasi kritis itulah, dia menyadari betapa besar dukungan dan kasih sayang dari ayahnya.

Perjuangan Chandra Liow untuk sembuh diceritakan dalam Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Rabu, 15 September 2021. Kondisi tersebut mendekatkan Chandra dengan ayahnya. Demi anak, ayahnya rela tidak tidur selama 4 malam.

Ayah Chandra Liow mimpi buruk

Seperti firasat sebelum putranya jatuh sakit, ayah Chandra sempat mengalami mimpi buruk.”Mimpinya terjadi sebelum gue kena Covid. Bokap gue mimpi mungkin sebulan lalu,” ungkap Chandra.

Ayah Chandra pun menceritakan mimpinya. Di mana dia melihat putranya terancam nyawanya oleh ular dan ombak besar. Di dalam mimpi, mereka berada di rumah pinggir pantai. “Ada teras yang menjorok ke pantai. Pas saya keluar ke teras, saya lihat lautnya item. Semua rumah juga jadi item,” kata ayah Chandra Liow.

Chandra Liow. Sumber Foto: Instagram
Chandra Liow. Sumber Foto: Instagram

Saat itu putranya sedang bermain pasir di pinggir pantai. “Sementara Chandra ada di batangan itu, dia lagi mau menyelamatkan diri. Tapi di kiri kanan itu ular semua, ular besar.” Selain kumpulan ular, ada ombak besar yang siap menggulung. Kondisinya makin mencekam ketika Chandra akan diterkam oleh seekor ular yang lebih besar, “Langsung saya loncat, ambil Chandra, saya antar di teras,” lanjutnya.

Yakin bisa lewati masa kritis

Ayah Chandra melanjutkan cerita tentang mimpinya. Setelah berhasil menyelamatkan putranya, dia berusaha untuk menenangkannya. Di mimpinya, kondisi Chandra sangat lemas. “Saya peluk dia, saya bilang ‘Chan itu langitnya biru cerah di sana, lihat itu, jangan lihat yang di bawah ular itu, lautnya kotor. Lihat itu langit biru. Lihat’”, ungkap ayah Chandra.

Chandra Liow. Sumber Foto: Instagram
Chandra Liow. Sumber Foto: Instagram

Meski mimpi tersebut awalnya mencekam, pada akhirnya Chandra berhasil selamat melewati bahaya yang mengancam nyawa. Berbekal keyakinan itu, ayahnya yakin bisa memberi kekuatan bagi si putra yang sedang terbaring kritis. “Dari pengalaman itu, saya pikir jadi ada sedikit kekuatan saya. Di saat Chandra dalam kritis bisa diselamatkan,” tambahnya.

Chandra Liow sangat bersyukur kondisinya kini sudah membaik. Dia juga menganggap ayahnya sebagai penyelamat hidup dan pahlawannya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close