Hot

Krisdayanti banjir makian, pamer sepinya Swiss: Ya ampun cuma kita aja

Selebriti sekaligus anggota DPR Krisdayanti sudah sepekan terakhir liburan ke Swiss. Krisdayanti yang acap dipanggil dengan nama panggung KD itu tak sendiri, dia pergi bersama suami Raul Lemos, dan kedua anaknya.

Liburan yang dilakukan Krisdayanti sepertinya menjadi tak biasa, sebab dilakukan di tengah pandemi virus corona yang menyebar di banyak negeri. Atas hal itulah, mantan istri Anang Hermansyah ini banjir mendapat makian publik. Alih-alih berstatus anggota dewan, namun dinilai tak peka dengan kondisi yang ada.

Baca Juga: Angbeen Rishi curhat, dipaksa ibunya tinggalkan Islam

Krisdayanti terpantau memang acap memamerkan liburan ke Swiss bersama keluarga. Seperti terlihat di akun Instagram pribadinya. Unggahan tetap dilakukan kendati sadar tengah jadi bulan-bulanan masyarakat.

Tak mau ambil pusing, Krisdayanti lalu mematikan kolom komentar pada empat unggahan terakhirnya di Instagram. Terbaru, anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mengunggah situasi sepinya Bandara Zurich, Swiss, terkini.

Dalam Insta Story yang dibagikan, Krisdayanti mengungkap kalau cuma ada keluarga kecilnya saja di sana. Di lorong-lorong bandara, bahkan hanya terlihat satu, dua orang saja.

“So empty (kosong banget), cuma kita aja,” kata mama dari Aurel Hermansyah itu dalam video yang disitat Hops, Jumat 20 Maret 2020.

Posisi Krisdayanti di Bandara Zurich sendiri tak lain untuk kembali ke Tanah Air. Liburan Krisdyanti seakan dipercepat, walau seharusnya mereka berada di sana sampai 27 Maret, namun kini sudah memutuskan pulang lebih cepat.

Usai mengunggahnya, video tersebut kemudian dibagikan banyak akun gosip di Tanah Air. Namun, alih-alih menuai kecemasan dari publik, Krisdayanti justru lagi-lagi menuai banyak makian.

View this post on Instagram

A post shared by 𝚔𝚛𝚒𝚜𝚍𝚊𝚢𝚊𝚗𝚝𝚒 (@krisdayantilemos)

Seperti yang disampaikan seorang netizen. Kata dia, akan lebih baik jika Krisdayanti tak kembali ke Indonesia.

“Ya iyalah empty, siapa juga yang mau liburan di tengah wabah begini Maemunah, ente aja pan yg takut rugi udah beli tiket tapi gajadi holidey,” sebut seorang netizen.

“Enggak usah balik lagi, plis. Enggak butuh wakil rakyat kayak situ,” sebut seorang netizen.

“Inget woy, walaupun duit banyak enggak etis juga jalan-jalan ke luar negeri. Mau pamer kekayaan atau apa nih. Negara lagi genting malah hedon hura-hura. Enggak punya empati, anggota dewan dari mana nih?” sahut netizen lain.

Wajib karantina

Sementara itu pimpinan Fraksi PDI Perjuangan di DPR menyatakan bakal memanggil Krisdayanti yang dinilai menyalahgunakan waktu reses anggota dewan dengan liburan ke luar negeri bersama keluarga.

Menurut Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto, seharusnya waktu reses bisa dimanfaatkan mengunjungi daerah pemilihannya untuk menyerap semua aspirasi masyarakat.

“Krisdayanti kan artis masuk menjadi politisi, jadi bekerja dengan keartisannya. Mungkin Krisdayanti belum sadar sudah menjadi politisi. Nanti kami panggil,” kata Bambang Wuryanto disitat Tribun.

Di lain sisi, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat juga mengaku telah mengimbau pada para kadernya untuk tidak bepergian ke luar negeri di tengah kasus pandemi corona.

Baca Juga: Dolar AS tembus Rp16.000, apa yang harus kita lakukan?

Menurutnya, jika Krisdayanti liburan ke luar negeri saat terjadi wabah virus corona, maka bersangkutan harus menjalani karantina setelah tiba di Indonesia.

“Siapapun, tidak pandang bulu, orang yang datang dari luar negeri harus dikarantina,” ucap Djarot.

Untuk diketahui, saat ini anggota DPR tengah menjalani masa reses sejak 27 Februari 2020 sampai 22 Maret 2020.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close