Hot

Lihat Ariel NOAH dan BCL mesra, Luna Maya beri komentar: Ganteng

Luna Maya beri tanggapan setelah Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) tampil mesra di atas panggung pada perayaan ulang tahun ke-28 ANTV. Luna selaku mantan kekasih Ariel menjadi presenter bersama Ruben Onsu dalam acara tersebut.

Memang, kedekatan Ariel dan BCL menjadi sorotan publik setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Oleh karena itu, baik Ariel maupun ibu satu anak tersebut menjelaskan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Luna soal Ariel NOAH dan BCL

Luna Maya beri tanggapan soal mantan kekasinya, Ariel NOAH yang terlihat mesra dengan teman duetnya Bunga Citra Lestari saat tampil di atas panggung pada perayaan ulang tahun ke-28 ANTV belum lama ini. Setelah Ariel dan BCL duet, Ruben Onsu dan Luna Maya muncul sebagai pembawa acara. Ayah tiga anak itu kemudian membahas tentang suksesnya Ariel dan BCL membawakan lagu Mencari Cinta dalam kesempatan itu.

“Ariel ganteng ya?,” kata Ruben Onsu dilansir Hops dari Medcom.id.

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL), Luna Maya
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL), Luna Maya. Sumber: Instagram

Tak banyak beri tanggapan, Luna Maya lantas membenarkan pertanyaan Ruben. Ia juga mengatakan kalau Bunga begitu cantik.

“Ganteng. BCL juga cantik,” ucap Luna.

Lebih jauh, Ruben menanyakan tentang kisah asmara Luna Maya. Apakah saat ini dirinya sudah menemukan dambaan hati yang baru, atau masih menjalani proses mencari cinta. Mantan kekasih Reino Barack itu kemudian mengaku bahwa ia sudah menemukan dambaan hatinya yang baru.

“Inisial nama depannya R dan nama belakangnya adalah M,” ujarnya.

Meski tak menyebut siapa sosok dambaan hatinya yang baru, di sisi lain Luna mengaku sudah lama mengidolakan anggota boy band asal Korea Selatan, RM BTS.

Ariel NOAH dan BCL

Sebelumnya, Ariel NOAH dan BCL sempat menjelaskan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Dilansir dari YouTube ANTV Klik, BCL dan ayah satu anak itu menanggapi berbagai pertanyaan saat sedang latihan untuk tampil di perayaan ulang tahun ke-28 ANTV. Salah satunya soal chemistry keduanya yang sukses bikin baper.

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL)
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL). Sumber: YouTube ANTV Klik

“Kalau dilihat dari latihannya chemistry-nya dapat banget ya?,” tanya salah satu pewarta.

Menanggapi pertanyaan itu, Ariel NOAH dan BCL beri jawaban sambil tertawa. Menurut pemilik nama asli Nazril Ilham itu, akan sia-sia jika dia dan BCL tidak membangun chemistry dengan baik. Pasalnya, BCL dan pria 39 tahun tersebut sudah 15 tahun menjalin hubungan persahabatan.

“Percuma kita temanan dari 15 tahun kalau enggak dapat chemistry-nya, mendingan jangan temanan,” ujar Ariel.

BCL kemudian mengaku kalau dirinya sudah tahu bagaimana sosok Ariel NOAH.

“Paling enggak udah paham lah dia kayak gimana,” pungkas Bunga Citra Lestari (BCL).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close