Hot

Lihat mayat bayi dijilati anjing begitu mengenaskan, Nana Mirdad lakukan ini

Kabar kurang mengenakkan disampaikan oleh pesinetron Nana Mirdad. Ibu dua anak itu memang sering berbagi kisah di Instagram Stories. Seperti yang ditemuinya baru-baru ini, Nana melihat mayat bayi terlantar di jalanan.

Yang lebih parahnya lagi, bayi tersebut dilindas mobil hingga seluruh isi badan dan kepalanya keluar. Nana menjelaskan bahwa mayat bayi tersebut sudah telanjang dan dijilati anjing-anjing di jalanan. Seperti apa kisah pilu yang diceritakan oleh Nana Mirdad? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 4 Artis cantik pelajari dua agama sekaligus, kakek Chacha Frederica pendeta

Kisah pilu diceritakan oleh Nana Mirdad

Jagat maya dibuat heboh dengan unggahan terbaru pesinetron Nana Mirdad. Instagram Stories kakak Naysilla Mirdad itu menampilkan pengalaman dia melihat kisah pilu seorang bayi kecil yang diterlantarkan di jalanan oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. Yang parahnya lagi, kondisi mayat bayi itu mengenaskan bahkan telah dijilati oleh anjing-anjing di jalanan.

Nana Mirdad
Sumber: Instagram Nana Mirdad

Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat syok dan menyedihkan, begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur, dijilat anjing-anjing, dilindas mobil di pantai KFC Sanur,” begitu tulisan Nana Mirdad baru-baru ini di Instagram Stories.

Baca juga: Sudah fitting baju pernikahan? Ini agama Naysilla Mirdad dan calon suami

Sontak, unggahan istri Andrew White itu tersebar luas di beberapa akun gosip. Merasa iba dengan si bayi, Nana Mirdad mengingatkan si orang tua kalau karma itu nyata.

Siapapun, siapapun yang melahirkan dan buang bayi jnj di jalan dalam keadaan telanjang untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada,” ujar Nana Mirdad.

Kesibukan Nana Mirdad

Bicara soal Nana Mirdad, rupanya putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu jarang terlihat di layar kaca. Wanita 35 tahun itu memilih untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan menikmati perannya sebagai istri dan ibu dari dua anaknya. Nana dan Andew kini memilih untuk menetap di Pulau Dewata, Bali.

Nana Mirdad dan Andrew White
Sumber: Instagram Nana Mirdad

Baca juga: Respons Lydia Kandou soal rencana Naysilla Mirdad mualaf dan menikah

Tak sedikit yang menjadikan pasangan yang menikah pada tahun 2006 itu sebagai role model dalam membangun rumah tangga karena selalu terlihat harmonis.

Meski tak terlihat di layar kaca, Nana Mirdad sering menyapa para penggemar dengan aktif menggunakan media sosial Instagram. Pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini sering membagi konten bermanfaat seperti memasak dan tips membentuk tubuh yang lebih bugar dan sehat. Nana juga kini sedang disibukkan dengan kegiatan membuka bisnis produk kecantikan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close