Hot

Lihat video Amanda Manopo dicuekin di acara Dahsyat, warganet: Host pada lebay semua

Sejumlah warganet merasa geram melihat video Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara dicuekin diduga di acara Dahsyatnya 13 Tahun. Diketahui, perayaan acara ulang tahun Dahsyat yang ke-13 belum lama ini mengundang para pemeran sinetron fenomenal, Ikatan Cinta.

Namun yang jadi sorotan, hanya Arya Saloka lah yang diajak berinteraksi dengan para host dalam acara itu. Evan Sanders pun diduga beri sindiran pedas untuk acara tersebut. Berbagai respons kemudian dilontarkan langsung oleh warganet dalam unggahan Evan Sanders, pemeran Nino dalam sinetron Ikatan Cinta. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Evan Sanders sindir Dahsyat?

Perayaan acara ulang tahun program Dahsyat yang ke-13 mengundang para pemeran sinetron Ikatan Cinta. Yakni Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders dan Ikbal Fauzi pada Sabtu, 27 Maret 2021 di RCTI. Acara itu dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, nul Daratista dan Claudia Audie. Bersama para host, para pemeran Ikatan Cinta diwawancarai dan ditantang berbagai games.

Unggahan Evan Sanders
Unggahan Evan Sanders. Sumber: Instagram

Acara itu pun berlangsung meriah, apalagi saat Aldebaran (Arya Saloka) menyanyikan lagu untuk Andin (Amanda Manopo) yang berhasil bikin baper para pemirsa yang menontonnya. Namun yang jadi sorotan, Evan Sanders mengungkapkan kekecewaannya karena merasa dicuekin di acara tersebut. Ia memberikan sindiran pedas kepada acara Dahsyat di laman depan akun Instagram pribadi miliknya. Evan mengunggah foto bersama dengan Amanda Manopo dan Glenca Chysara.

Kegabutan disaat kita bertiga dicuekin pas live wakkakkakkkak (sttttt jangan bilang-bilang).E #throwback,” begitu keterangan yang dituliskan Evan Sanders.

Lantas, unggahan itu pun dipenuhi dengan berbagai respons dari warganet.

Kasihan aku lihat Manda tadi malam dicuekin, itu acaranya gimana ya kayak gak terkonsep banget. Jatuhnya malah kasihan sama bintang tamunya, udah gitu host-nya heboh sendiri cuma fokus sama mas Al aja. Untuk Manda profesional walaupun dicuekin tetap senyum-senyum sendiri,” ungkap netizen.

“Aku juga ngerasa lho kak E, kasihan kan itu host pada lebay semua, acara berantakan kayak gak terkonsep, pada alay tu cewek-cewek halu,” ujar netizen lain.

“Tapi Raffi selalu berusaha ngalihin ke Manda kok, tapi Raffinya juga enggak digubris alias dicuekin,” timpal seorang warganet.

Video Amanda Manopo dicuekin

Diketahui, Amanda Manopo dianggap dicuekin oleh para host. Pasalnya kala itu, Ayu Dewi cs nampak heboh minta foto bersama Arya Saloka. Sementara Amanda Manopo hanya berdiri di samping Ayu Dewi cs yang sedang heboh meminta foto pada suami Putri Anne tersebut.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur kemudian mendekati Amanda dan meminta foto kepada cewek 21 tahun tersebut. Namun ketika Raffi hendak mengambil foto bersama Amanda, tiba-tiba saja handphone suami Nagita Slavina itu direbut Ayu Dewi karena miliknya dianggap sedang tidak berfungsi.

Video Amanda Manopo dicuekin
Sumber: YouTube RCTI

Handphone-nya kenapa, minta dibanting ya,” kata Ayu Dewi saat tengah mengambil foto dengan Arya Saloka.

“Ini aku lagi foto sama Amanda ini,” ungkap Raffi Ahmad ketika handphone-nya diambil Ayu Dewi.

Pemandangan itu lah yang membuat warganet merasa kasihan dengan Amanda Manopo karena dinilai dicuekin oleh host saat hadir di acara ulang tahun Dahyatnya 13 tahun. Gimana menurut kalian, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close