Hot

Sebelum meninggal, Lina setia dampingi Sule di awal karier

Pagi ini, Sabtu 4 Januari 2020 keluarga komedian Sutisna, alias Sule dirundung duka. Mantan istri Sule yang juga ibu dari penyanyi Rizky Febian, meninggal dunia. Kabarnya, Lina mantan istri Sule meninggal karena serangan jantung.

Buronan interpol Hong Kong Azura Luna, sosialita Kediri

Kabar duka itu disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara melalui instagram pribadinya, @Panjikomara. “Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari,” tulisnya.

Sule dan Lina memang telah resmi bercerai tahun 2018 lalu. Berita perceraian itu sempat membuat geger. Pasalnya, pasangan tersebut terlihat adem ayem dan jauh dari gosip miring. Setelah resmi bercerai, keempat anak mereka tinggal bersama sang ayah.

Hubungan Lina dengan Rizky dan ketiga adiknya pun masih baik. Sayangnya, komunikasi Sule dan Lina terputus pasca perceraian. Diakui Sule, Lina menarik diri. Komedian sahabat Andre Taulany itu pun sempat merasa kecewa dengan sikap Lina.

Perceraian yang mengejutkan

Lina setia mendampingi Sule di awal kariernya. Rela hidup susah, Lina mendampingi Sule hingga meraih ketenaran. Pasangan yang terlihat harmonis itu tiba-tiba mengejutkan publik dengan berita perceraian. Lina menggugat cerai Sule dengan alasan ketidakcocokan, pada 20 September 2018 mereka resmi bercerai.

Awalnya, Sule masih menutupi kabar gugatan cerai Lina dari publik dan berusaha mempertahankan rumah tangganya. Hal itu diungkap Sule dalam channel Youtube Rans Entertainment. Saat itu, dia bercerita kepada Raffi seputar rumah tangganya. “Ya mungkin seperti itu. Dengan menggugat cerai kan dia melupakan saya. Dia dong yang gugat cerai, aku mah apa, enggak pernah menggugat-gugat hal itu,” kata Sule.

Isu orang ketiga

Tiba-tiba bercerai, membuat publik berspekulasi akan kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Awalnya Sule yang dituding berselingkuh dengan seorang pramugari. Ada pula isu kekerasan dalam rumah tangga. Mendengar kabar itu, Sule bersumpah dia tidak pernah selingkuh dan KDRT.

Namun belakangan, tudingan selingkuh terarah pada Lina. Hal itu bermula saat ada seorang perempuan yang mengaku sebagai istri sah Teddy, yang dituding sebagai selingkuhan Lina.

Hal itu sampai di persidangan cerai Sule dan Lina. Lina sempat menuntut nafkah mutah berupa rumah dari Sule. Tapi Dose Hudaya, kuasa hukum Sule menjelaskan, gugatan tersebut ditolak oleh hakim karena ada isu perselingkuhan dari pihak Lina.

Masih menurut Dose ,Rizky Febian lah, orang pertama yang tahu perselingkuhan ibunya dengan Teddy. Rizky lalu membuat perjanjian dengan ibunya untuk enggak memberitahu Sule. Sayangnya, Sule mengetahui ketidaksetiaan Lina pada awal 2018.

Lina mantan Sule meninggal saat baru melahirkan

Setelah bercerai, Lina menikah dengan Teddy dan baru saja melahirkan anak pertama mereka. Rizky sempat bertemu dengan adik barunya pada Desember 2019 lalu.

Selain Rizky, adik perempuannya, Putri juga sempat membagikan momen kumpul bersama dalam vlog Putri Delina berjudul “RINDU! KUMPUL KAYA GINI, BELANJA BARENG MAMAH”. Di situ, Rizky terlihat menggendong bayi yang dibawa Lina.

Semoga almarhum Lina diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME, keluarga diberi ketabahan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close