Hobi

Link nonton One Piece Sub Indo gratis dan legal, di sini aja

Berikut ini Hops.ID akan memberikan link nonton anime One Piece yang gratis, legal dan juga sudah memiliki subtitle Bahasa Indonesia. Simak artikel berikut ini ya, Hopers!

One Piece saat ini menjadi salah satu produk budaya populer asal Jepang yang digilai banyak orang. Baik anime maupun manga One Piece sangat populer, terutama di kalangan pecinta ‘Jejepangan’.

Versi manga dari One Piece sendiri pertama kali terbit pada 22 Juli 1997 silam dan masih terus mengudara hingga kini, serta selalu menghadirkan kisah-kisah seru.

Manga ini mulai diserialisasikan di Shonen Jump keluaran Shueisha pada Agustus 1997. Sementara itu, anime-nya mulai diproduksi oleh Toei Animation di Fuji Television pada 20 Oktober 1999 silam.

Versi manga dari One Piece sudah memasuki chapter ribuan hingga saat ini. Sementara untuk anime-nya sudah tayang hingga episode 968, saat artikel ini dimuat.

Sejak lama, kepopuleran One Piece sudah terlihat. Bahkan, untuk versi manga-nya, pernah meraih Guinness World Record untuk kategori ‘salinan terbanyak yang diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal’.

Juga, manga ini pernah mencatatkan diri sebagai seri manga terlaris dalam sejarah usai hingga bulan Mei 2018 berhasil terjual lebih dari 440 juta kopi di seluruh dunia. Tak cuma itu, One Piece juga menjadi manga terlaris selama sepuluh tahun berturut-turut pada tahun 2017 lalu.

Belum tahu kapan tamat

Serial One Piece, baik manga maupun anime-nya belum diketahui kapan akan tamat. Meski begitu, masih banyak pecintanya yang tetap setia baca maupun menonton karya Eiichiro Oda ini.

Dalam sebuah wawancara di televisi Jepang pada Agustus 2020 lalu, Eiichiro Oda mengatakan One Piece akan tamat kira-kira empat atau lima tahun lagi.

Namun demikian, hal itu belum pasti lantaran itu hanya sebuah prediksi saja. Para penggemar juga tak tahu kapan One Piece akan tamat. Hal ini dikarenakan sifat Oda yang selalu penuh kejutan.

Di zaman serba digital seperti sekarang, untuk menikmati serial One Piece sangat mudah, baik untuk baca manga ataupun menonton anime-nya. Untuk membaca manga One Piece, terdapat situs yang bisa diakses dengan mudah yaitu MangaPlus. Di situs ini penggemar bisa membaca manga One Piece dengan mudah, legal dan juga gratis.

Sementara itu, bagi penggemar yang lebih suka menonton anime-nya, juga terdapat situs yang menyediakannya. Situs tersebut adalah iQIYI. Di situs ini, penggemar bisa nonton One Piece secara gratis, legal dan yang pasti sudah ada subtitle Bahasa Indonesia-nya.

Namun, karena gratis, maka kamu yang mau nonton One Piece di situs ini harus bersabar dengan adanya iklan komersial yang muncul. Jika tak ingin nonton One Piece terganggu oleh iklan, maka kamu bisa berlangganan iQIYI dengan biaya yang terjangkau di kantong.

Nah, buat kamu yang mau nonton One Piece di iQIYI, langsung saja klik link di sini. Selamat menonton ya, Hopers!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close