Hobi

Link streaming nonton Monsters at Work, serial lanjutan Monsters Inc

Kisah para monsters lucu di Kota Monstropolis masih berlanjut. Kali ini, giliran serial berjudul Monsters at Work yang akan mengisahkan kehidupan para monster di kota tersebut.

Serial Monsters at Work merupakan kisah lanjutan dari cerita di film Monsters Inc yang tayang pada tahun 2001 silam. Film Monsters Inc sendiri populer dengan cerita Mike dan Sully yang akhirnya berteman. Mereka bertemu bayi Boo dari dunia manusia yang terhubung dengan dunia monster. 

Nah, pada serial Monsters at Work ini, para monster juga tidak akan lagi menakuti manusia lagi, sama seperti yang dijelaskan di akhir film Monsters Inc. Pada serial ini, para monster akan membuat anak-anak tertawa demi mendapatkan energi untuk pembangkit listrik kota.

Melansir CNN, Sabtu 10 Juli 2021, serial berisikan 10 episode ini akan fokus pada karakter Tylor Tuskmon (Ben Feldman). Ia memiliki kulit berwarna ungu dengan dengan postur tinggi, dilengkapi dengan taring dan tanduk.

Perawakan Tylor yang seram, yang justru bisa membuat takut anak-anak menjadikannya tak cocok untuk pekejaan monster dengan peraturan yang sudah baru. Maka itu, ia pun dipindah ke bagian fasilitas, yang tugasnya seperti memperbaiki pintu menuju dunia manusia.

Selain Tylor, penonton juga akan bertemu dengan monster kuning Val (Mindy Kaling), Duncan (Lucas Neff) monster bermata empat, dan Cutter (Alanna Ubach) yang lincah. Selain itu, ada monster biru bermata satu yang bernama Fritz (Henry Winkler). 

Streaming nonton Monsters at Work

Serial Monsters at Work sudah tayang di platform streaming populer, Disney+ Hotstar sejak 7 Juli 2021 lalu. Dijadwalkan, serial ini akan terdiri dari 10 episode, dan tiap episodenya akan keluar setiap satu minggu sekali. Namun pada penayangan perdananya beberapa hari lalu, Disney+ Hotstar mengeluarkan dua episode sekaligus.

Untuk bisa streaming alias nonton Monsters at Work di Disney+ Hotstar, kamu tentu harus berlangganan terlebih dahulu. Biaya berlangganan di platform tersebut terbilang cukup murah, yakni Rp39 ribu per bulan. Selain itu terdapat juga opsi berlangganan dengan harga Rp199 ribu per tahun.

Buat kamu yang ingin streaming alias nonton serial Monsters at Work di Disney+ Hotstar, bisa klik link di sini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close