Hobi

Link streaming Story of Kale: When Someone’s in Love

Film Story of Kale: When Someone’s in Love sudah tayang di layanan streaming Bioskop Online sejak Jumat, 23 Oktober 2020.

Film Story of Kale: When Someone’s in Love merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang pada Januari lalu.

Baca juga: Baru tayang, ini link streaming dan download drama Korea ‘Start-Up’

Story of Kale: When Someone’s in Love dibintangi oleh sejumlah nama-nama terkenal, seperti Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Roy Sungkono, Arya Saloka, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Hanum Azizah.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini  mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Amanda) di film NKCTHI.

Story of Kale: When Someone’s in Love mengisahkan tentang Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono yang bertemu dengan perempuan bernama Dinda (Aurelie Moeremans).

Ketertarikan keduanya pada musik, membuat mereka terlibat dalam sebuah proyek. Seringnya perjumpaan mereka membuat Kale jatuh cinta pada Dinda.

Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono di film Story of Kale: When Someone’s in Love. Foto: Instagram @storyofkale

Tak cuma itu, Kale juga membantu Dinda lepas dari hubungannya yang toxic. Lalu, keduanya pun akhirnya memutuskan menjalin hubungan pacaran.

Berjalannya waktu, hubungan mereka pun tak lepas dari yang namanya konflik. Kemudian pada kesempatan yang lain, Dinda pun menyatakan ingin putus dari Kale. Kale yang terkejut dengan keputusan Dinda itu kemudian berusaha meyakinkan bahwa ia bisa membuat Dinda bahagia selalu.

Namun, Dinda tetap meminta putus dengan Kale. Menurutnya, kebahagiaan ditentukan oleh dirinya sendiri, dan bukan ditentukan oleh Kale.

Nontonnya di mana?

Film Story of Kale: When Someone’s in Love hanya bisa disaksikan di layanan streaming Bioskoponline.com dengan membayar cukup murah, yakni sebesar Rp10.000.

Bioskop Online sendiri merupakan layanan streaming legal yang menyediakan banyak film-film Indonesia terbaik.

Poster film Story of Kale: When Someone’s in Love. Foto: Instagram @storyofkale

Untuk bisa menonton di Bioskop Online, penonton cukup membayar dengan harga yang cukup murah.

Dan, untuk pembayarannya bisa melalui dompet digital seperti Go Pay, OVO, Dana dan LinkAja.

Nah, buat kamu yang mau streaming Story of Kale: When Someone’s in Love, bisa klik link di sini.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close