Hot

Logan Lee mendadak gelandangan, warganet juluki nama jadi Login

Beredar foto Logan Lee dengan tampilan baru di media sosial, bahkan menjadi trending topic di Twitter (11/06/2021). Pasalnya, Logan tampil dengan sosok yang berubah drastis.

Sebelumnya Logan tampil dengan gaya casual elegan, namun melalui foto yang beredar Logan tampil dengan rambut gimbal dan penuh tattoo. Hal tersebut membuat netizen gemas, bahkan berkomentar Logan jadi seperti gelandangan.

“Jika bisa begini maka bisa begitu, Login kembaran nya Logan,” komentar @astariaearly.

“Kok Logan jadi kayak gelandangan. Itu kembarannya Logan ya? Mungkin namanya Login kali ya,” komentar @rennigaol.

“After Na Ae Gyo, now we have ALEX LEE WTF,” komen @muhdrfan1.

Alex Lee. Foto: Instagram @___nnaaaaitsme___
Alex Lee. Foto: Instagram @___nnaaaaitsme___

Pada season sebelumnya, Logan telah meninggal karena terkena ledakan bom yang dibuat oleh Joo Dan Tae. Keduanya adalah pemain sentral dari The Penthouse.

The Penthouse merupakan drama bergenre suspense tiga season. Genre yang diusungnya membuat penonton betah menanti episode per-episode. Menariknya, meski penonton sudah berusaha menebak, The Penthouse selalu punya cara mengejutkan penonton dengan plot twistnya.

Plot twist bangkit dari kubur

Satu dari sekian banyak plot twist yang paling menghebohkan adalah bangkit dari kubur. Awalnya seorang tokoh diceritakan sudah meninggal, namun ternyata belum meninggal dan muncul dengan teori mengejutkan. Meski terkesan aneh, namun cerita bangkit dari kubur ini terasa masuk akal karena disertai kronologi cerita yang detail.

Kemunculannya kembali para tokoh ini karena memang aslinya belum meninggal. Hanya saja, pada penayangannya dibuat seolah-olah sudah meninggal. Sehingga sukses membuat penonton terkejut serta lega karena tokoh idolanya masih hidup.

Dilansir dari Viu, berikut ulasan Hops terkait drama The Penthouse. Yuk simak, mungkin bisa jadi referensi drakor yang akan ditonton!

The Penthouse season I

Griya Tawang adalah tempat tinggal idaman semua orang. Terletak di area termakmur Seoul dengan para penghuni terkaya, semua orang bermimpi untuk pindah ke lantai yang lebih tinggi. Tiga orang ibu dalam drama ini mengungkap keinginan rahasia mereka untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

Su Ryeon akan melakukan apa pun untuk membalas dendam kepada orang-orang dewasa yang telah menghancurkan kehidupan anaknya.

Seo Jin mungkin telah membuahkan karier yang sukses sebagai penyanyi klasik, tapi putrinya tampak kekurangan dalam begitu banyak hal tidak seperti ibunya.

Yoon Hee menolak mewarisi kemiskinan dan keputusasaan kepada putrinya dan mengusahakan segalanya demi pindah ke Griya Tawang.

Season ini adalah perjalanan tiga orang ibu dalam sebuah lomba yang didorong oleh ketamakan dan kehendak.

Logan Lee. Foto: Instagram @___nnaaaaitsme___
Logan Lee. Foto: Instagram @___nnaaaaitsme___

The Penthouse season II

Dan Tae dan Seo Jin percaya keadaan akan kembali tenang setelah menyingkirkan semua orang yang menghalangi jalan mereka dan menutupi kematian putri Su Ryeon. Namun ternyata malapetaka hadir dan dibawa oleh Yoon Hee.

Disini plot twist bangkit dari kubur mulai muncul.

The Penthouse season III

Para penghuni Griya Tawang yang telah kehilangan segalanya karena jatuh ke dalam perangkap mereka sendiri, merencanakan untuk kembali dan membalas dendam.

Su Ryeon akhirnya membalas dendam kepada penghuni Hera Palace. Mereka kehilangan semua uang mereka dengan berinvestasi di Distrik Cheonsoo. Lebih buruknya lagi, mereka diadili karena memanipulasi kematian Seol A.

Penduduk Hera Palace yang serakah terjebak perangkap mereka sendiri, yang akhirnya kehilangan kekayaan, reputasi, dan semua yang mereka miliki. Su Ryeon pun berhasil membalas dendam kepada Dan Tae yang mencoba membunuhnya.

Ketika Su Ryeon mengira mimpi buruk itu akhirnya berakhir, dia malah harus menyaksikan kematian Logan tepat di depan matanya. Siapakah kira-kira yang merencanakan untuk membunuh Logan, dan apa yang akan terjadi pada penghuni Hera Palace selanjutnya?

Hasrat mereka untuk membalas dendam belum berakhir.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close