Hobi

Louis Vuitton luncurkan speaker seharga Rp42 juta, ini istimewanya

Merek fesyen kelas wahid asal Prancis, Louis Vuitton dikabarkan meluncurkan produk teknologi terbaru mereka, yakni sebuah speaker.

Produk yang diberinama LV Horizon Light Up Speaker itu memiliki banderol harga yang sangat fantastis, yaitu $2.890 atau sekitar Rp42 jutaan. Menurut Louis Vuitton, speaker Horizon Light Up itu akan berfungsi sebagai pusat artistik ruang tamu atau outfit, yang memiliki perpaduan unik antara mode dan teknologi.

LV Horizon Light Up Speaker memiliki bentuk yang terlihat seperti pesawat luar angkasa alias UFO. Speaker mahal itu menonjolkan lambang bunga merek tersebut dan tulisan Louis Vuitton yang dieja jadi LV di tengahnya, yang jadi keistimewaan tersendiri.

LV Horizon Light Up Speaker. Foto: The Verge
LV Horizon Light Up Speaker. Foto: The Verge

Menukil laman The Verge pada Selasa, 20 Juli 2021, perusahaan mengatakan bahwa speaker Horizon terinspirasi oleh tas tangan Toupie-nya yang juga berbentuk pesawat luar angkasa yang serupa, yang hadir dalam desain mirip UFO dan, kebetulan dijual dengan kisaran harga yang hampir mirip, $2.000 lebih.

Punya harga yang mahal, LV Horizon Light Up Speaker memiliki sejumlah keistimewaan lain, seperti konstruksi beberapa bagian yang terbuat dari kaca, baja tahan karat, dan juga kulit, serta 35 lampu LED warna-warni yang memberikan kesan mewah.

LV Horizon Light Up Speaker memiliki subwoofer tiga inci, dua tweeter 0,75 inci, tiga mikrofon untuk panggilan suara, Bluetooth 5.1 serta AirPlay 2 untuk audio nirkabel. Speaker ini dapat dimainkan hingga 15 jam tanpa perlu isi ulang daya.

LV Horizon Light Up Speaker. Foto: Beebom
LV Horizon Light Up Speaker. Foto: Beebom

Perangkat tersebut bisa mengisi daya melalui USB Type-C, dan pengisi daya juga sudah disertakan dalam kotak. Supaya tidak jatuh saat digunakan, speaker Horizon dilengkapi dengan dudukan, sehingga pengguna dapat mendirikannya.

Saat ini, speaker Louis Vuitton Horizon Light Up sudah tersedia di situs web Louis Vuitton dan sudah bisa dipesan. Kamu tertarik membelinya, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close