Hot

Lucinta bilang: “Makasih ya, Mas”, Warganet heboh: “Suara aslinya keluar!”

Warganet di twitter dihebohkan dengan adanya video Lucinta Luna bersama Boy William dalam kanal Youtube milik Boy William ‘Nebeng Boy’ Dalam video tersebut, Boy banyak berbincang dengan Lucinta hingga mereka berdua menggoda seorang driver ojek online dan juga petugas kepolisian. Kehebohan ini mencapai 7.281 twit dan masuk ke dalam 10 besar trending topic.

Awalnya keduanya mengobrol banyak hal. “Gue tuh punya ha, Boy gue ngelakuin kayak gini ya karena ini kerjaan gue. Why not ya, Boy? Dulu masih malu-malu. Nanti cowok-cowok nggak suka sama gue. Sekarang sih selama ada dubbing, it’s okay,” ujar Lucinta.

Boy kemudian mengucapkan selamat atas kehamilan Lucinta Luna “Jadi lu hamil sekarang?” . “Iya gue hamil selamat kan. Ini udah jalan dua bulan, 12 hari, 1 jam 13 detik. Gue itungin kan” kata Lucinta.

“Wow….Lu mau nikah?” tanya Boy.

“Ya pastinya gue udah nikahlah. Kalo gue udah hamil gini pasti gue udah nikah. Masa iya gue hamil di luar nikah. Yang ada gue hamil di luar nalar,” tawa Lucinta.

“Tapi itu laki nggak tau elu cowo?” tanya Boy.

Lucinta langsung nyolot dan mengeluarkan kata-kata “An**** lo!” dengan suara laki-laki yang keluar dari mulutnya. Sontak keduanya tertawa terbahak-bahak dan saling memukul.

Pengguna twitter banyak yang tertawa dan mengatakan bahwa Lucinta sangat menghibur. Salah satu akun yakni @messsiiyya mencuit “Lucinta Luna asli mood bggttt!”

Selanjutnya nampak di video, Lucinta nampak menggoda dua orang petugas keamanan dengan menanyakan apakah dirinya cantik “Ngomong-ngomong aku cantik nggak sih, Mas?” tanya Lucinta.

“Cantik,” kata keduanya kompak.

Makasi ya, Mas. Makasi, Mas,” kata Lucinta dengan suara laki-lakinya.

Dua petugas pun langsung tertawa ngakak.

Akun twitter @akucindyy mencuit “udah gausah ribut2 mending nonton Lucinta Luna aja mood booster bgttt!”

Komentar juga ramai disuarakan di kanal YouTube milik Boy William. Salah satunya bilang “Suara lakinya udah keluar aja. Ayoo LL lebih baik terbuka kami terima ko”

Lucinta Luna dan Boy William di kanal Youtube Boy William. Foto: Youtube Boy William
Lucinta Luna dan Boy William di kanal Youtube Boy William. Foto: Youtube Boy William

Tak hanya petugas keananan, Lucinta juga bicara pada driver ojek online. “Makasi banyak, Mas,” ujar Lucinta.

“Astagfirullahhal adzhim,” kata si driver sampai terlonjak kaget mendengar suara laki-laki Lucinta Luna keluar.

Lucinta pun tertawa dan si driver  pun ikut tertawa dan melambaikan tangan saat mobil Boy berjalan pergi.

“Lebih berpahala kya gini bikin orang ketawa daripada bikin org ngehujat, lanjutkan mas fatah” kata akun YouTube Abdul Halim.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close