Hot

Lutfi Agizal bahas pacaran beda agama diduga sindir Jordi Onsu, Ruben: Sebut nama aja bro!

Lutfi Agizal membahas soal pacaran beda agama yang diduga menyindir Jordi Onsu. Melihat hal ini Ruben Onsu pun memberi respons kepada Lutfi Agizal. Bagaimana selengkapnya? Simak artikel berikut.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind belum lama ini menyita perhatian publik. Hal ini lantaran keduanya resmi berpacaran dan Jordi melakukan cara yang tidak biasa untuk menyatakan cintanya pada Frislly, yakni menyewa satu bioskop.

Selain itu, yang juga menjadi sorotan warganet adalah dugaan bahwa Jordi dan Frislly menjalani hubungan pacaran beda agama. Kemudian pembahasan pacaran beda agama ini pun ramai diperbincangkan.

Sosok yang juga tak mau ketinggalan membahasnya adalah Lutfi Agizal. Melalui Instagram miliknya, Lutfi mengajak warganet untuk berdiskusi perihal pacaran beda agama.

Lutfi Agizal membahas tentang seseorang yang sedang heboh di kalangan jagat maya, yakni dia yang ‘menembak’ pacarnya dengan cara sultan namun beda agama yang diduga adalah Jordi Onsu dan Frislly Herlind.

Maka itu, mantan Salshadilla Indradjaja ini ingin berdiskusi apakah perbedaan agama itu akan menimbulkan konflik di antara keluarga masing-masing atau tidak.

Lutfi Agizal soal Jordi Onsu dan Frislly Herlind beda agama
Sumber: Instagram

“Pengin diskusi nih. Di luar sana banyak banget yang lagi viral nembak pacar ala sultan, tapi masalahnya beda agama. Nah, kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak?” kata Lutfi Agizal dikutip Kamis 25 Februari 2021.

“Kenapa kita harus membuka peluang untuk perdebatan yang kamu tahu, perbedaan keyakinan itu pasti ujungnya ‘kamu kenapa sih yang begini, kamu kenapa sih yang begitu, emang enggak bisa yang ini’,” sambungnya.

Orang yang pernah mempersoalkan kata ‘Anjay’ ini juga mengatakan bahwa ia tidak ingin membahas soal agamanya. Ia juga lantas melempar pertanyaan kepada warganet lebih pilih pacaran yang beda agama atau seagama saja.

“Ini gue bicara bukan mengenai konteks agamanya apa dan apa ya. Bukan masalah agama, semua agama baik. Tapi keyakinan kita yang berbeda-beda. Itulah yang membuat topik ini menarik untuk dibahas. Kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama menjalin hubungan atau yang satu agama aja?” tutupnya.

Respons Ruben Onsu jadi sorotan

Banyak yang menduga, videonya itu merupakan sindiran Lutfi kepada Jordi Onsu dan Frislly Herlind yang belum lama ini jadian. Unggahan Lutfi Agizal itu lantas mendapat banyak reaksi dari warganet di kolom komentar.

Kebanyakan dari komentar yang terlihat adalah balik menyerang alias menghujat Lutfi. Selain ribuan warganet yang berkomentar, ternyata Ruben Onsu juga meninggalkan komentarnya dan menjadi sorotan.

@lutfiagizal sebut nama aja bro biar asik (emoji menangis) #sekedarsaran #gangguajalo,” komentar Ruben Onsu.

Seolah tak terusik dengan komentar Ruben itu, Lutfi malah membalas komentar kakak Jordi Onsu tersebut dan mengatakan pembahasan yang ia lakukan hanya sekadar diskusi saja.

Lutfi Agizal diduga sindir Jordi Onsu, Ruben bereaksi. Foto: Instagram
Lutfi Agizal diduga sindir Jordi Onsu, Ruben bereaksi. Foto: Instagram

“Inikan ‘diskusi’ om, eh om curhat ya…? (emoji nangis) #sekedarDiskusi,” balas Lutfi.

Spontan, komentar Ruben Onsu pun disambar warganet. Banyak dari mereka yang mendukungnya dan kemudian mencibir Lutfi Agizal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close