Hot

Lutfi Agizal imbau warganet tak report akun medsos DPR, ini alasannya

Lutfi Agizal menyayangkan bila akun media sosial DPR RI di-report secara massal oleh warganet. Terlebih, bila akun tersebut sampai hilang lantaran banyaknya report. Lutfi mengaku memiliki alasan tersendiri untuk hal ini.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Gegara ini, Dinar Candy dan Lutfi Agizal saling beberkan DM Instagram

Melalui Instagram story, Lutfi Agizal menyayangkan bila akun media sosial resmi DPR ramai di-report, apalagi jika akun tersebut sampai hilang. Menurut Lutfi, jika akun media sosial DPR sampai hilang, maka kinerjanya semakin tidak “terdeteksi”.

Lutfi juga beranggapan bahwa akun medsos DPR dapat digunakan warganet untuk mengawasi kinerja serta menyampaikan keluhan kepada anggota wakil rakyat.

“Kita kawal apa kerjanya melalui platform social media… kita kawal bersama kinerjanya bapak-ibu yang terhormat itu!!!” tulisnya.

“Tapi bagaimana kita bisa ikut komplain lewat sosial media resminya kalau sampai akun Instagramnya hilang!!! Bukannya itu salah satu cara kita untuk bisa komplain melalui platform sosmed resminya.”

Pria yang kontorversial lantaran kata ‘anjay’ ini juga menambahkan tagar #DPRDariRakyat serta #Merdeka dalam unggahannya.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Lutfi juga menolak disebut pro dengan keputusan DPR. Ia secara tegas menyatakan hal ini.

“Saya sendiri tidak setuju atas keputusan yang terjadi saat ini!!!”

“Semoga berita yang beredar kalau saya pro terhadap keputusan DPR itu mau baca 2 story saya sebelum ini!!!” kita komplain/ beri saran/ kritikan/ pantau kinerjanya lewat platform social media resminya. Makin banyak akses untuk kita menyampaikan, semakin banyak peluang untuk didengar oleh Bapak/Ibu yang terhormat di sana!!!” tulisnya.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Sebelumnya, Lutfi sempat mengaku siap membantu jika akun Instagram DPR terkena report. Lantaran hal ini, Lutfi mengaku banyak diberitakan setuju dengan keputusan DPR yang banyak menuai pro dan kontra.

“@dpr_ro saya siap bantuin cara-caranya kalau akunnya kena report. DM aja ya min,” tulisnya.

Seperti diketahui, Lutfi sendiri pernah kehilangan akun Instagram-nya lantaran report massal yang dilakukan oleh warganet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close