Hot

Lutfi Agizal publish cincin dari mantan, Salshadilla: Malu banget jujur

Putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Indrajaja, baru-baru ini curhat mengenai hubungannya dengan Lutfi Agizal. Ia juga mengomentari aksi Lutfi Agizal yang mempublikasikan cincin beserta surat yang ia kembalikan. Lantas, seperti apa komentar Salshadilla Indrajaja?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 4 Drama Korea non romance yang bisa kamu tonton di Netflix

Melalui akun Twitter, Salshadilla mengaku telah mengalami banyak hal selama dua bulan belakangan, salah satunya stres. Bahkan, ia juga mengatakan sempat di-stalk hingga ke rumah orang tuanya.

What I don’t think people understood about this is, i’ve been through a lot because of this person for 2 months. Stress gara2 hal yang gw gak lakuin, plus distalk abis2an sampe ke rumah orang tua. Akhirnya bisa ngetawain situasi berat tuh relief banget buat gw,” tulisnya pada 17 Oktober 2020.

Tak hanya sampai di situ, Salshadilla juga mengaku sempat enggan untuk menjawab pesan dari teman-teman terdekatnya. Hal ini lantaran ia merasa malu.

Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram
Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram

Menanggapi aksi Lutfi Agizal yang mempublikasikan cincin dan surat yang ia kembalikan, Salshadilla mengaku sempat menangis. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari privasi dan tak seharusnya dipublikasi. Ia pun mengaku malu.

“Beneran deh, hampir 3 bulan lalu gw diajak chat sama temen2 gw aja gamau krn malu. Padahal mereka mau nemenin gw. Sejujurnya, up until berapa hari lalu gw masih nangis malu kok krn balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu bgt jujur,” tulisnya.

Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram
Salshabilla dan Lutfi Agizal Foto: Instagram

Sebelumnya, Salshadilla menceritakan pengalamannya bertemu dengan dua orang perempuan di salah satu pusat perbelanjaan. Rupanya, orang asing tersebut menyebut Salsha dengan julukan, “mantannya si anjay”. Lantaran hal ini, Salsha mengaku reputasinya jelek.

Kini, Salshadilla lebih memilih untuk menertawai diri sendiri. Menurutnya, ia bisa depresi di kamar atau hal buruk lainnya akan terjadi jika tidak menertawakan diri sendiri.

“Jadi, tertawailah dirimu dalam segala situasi. Itu sangat membantu,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close