Hot

Lutfi Agizal sebut hubungan Rio Ramadhan dan Zilla Zuliza settingan, isi chat terbongkar

Setelah Rio Ramadhan membongkar isi chat yang mengindikasikan hubungan settingan antara Lutfi Agizal dan Nadya Indry, kini situasi berbalik. Giliran Lutfi Agizal yang “mengusik” hubungan Rio Ramadhan dan perempuan bernama Zilla Zuliza.

Tak hanya itu, Lutfi juga membeberkan bukti chat yang menuding adanya settingan. Seperti apa pernyataan Lutfi Agizal selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Ditinggal pacar bule, Salmafina ngaku nangis 3 hari dan akan lakukan hal ini

Dalam video yang diunggah Lutfi di Instagram story, Rio menyatakan bahwa ia dan Zilla mulai meresmikan hubungan pada 9 September 2020. Namun, Lutfi Agizal justru memberikan bukti percakapan antara dirinya dengan pihak manajemen Zilla yang terjadi pada 19 Oktober.

Dalam percakapan tersebut, terlihat bahwa Lutfi Agizal ditawari untuk melakoni hubungan settingan. Namun, ia menolak dan berpesan agar Zilla lebih fokus mengasah kemampuan aktingnya.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

“Penjelasanmu kurang tepat RIO! 19 Okt managementnya hubungi saya untuk jadi settingan “SAYA TOLAK” dan saya arahkan untuk belajar jadi youtuber saja + asah acting,” tulis Lutfi pada 21 November 2020.

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga berpesan agar Zilla menghentikan aksinya sebelum menyesal. Menurut Lutfi, Zilla memiliki kemampuan akting yang bagus mengingat keduanya pernah bertemu di satu judul FTV yang sama.

“Dek Z hentikan sebelum kamu menyesal? Saya sudah nasihatin ke managementmu untuk bikin youtube aja sama latihan acting terus. Nih kaka bantu naikin beritanya. Tapi habis ini udah jangan dilanjutin lagi. Kamu shooting lagi aja dek, acting kamu bagus kaka pernah bilang kan waktu kamu dapat peran di judul FTV sama kk,” tulisnya.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Dalam isi pesan yang dipublikasi Lutfi Agizal, pihak manajemen diduga meminta bantuan untuk menaikkan nama Zilla.

“Mamanya bilang tolong katanya bantu naik Zilla. Kalau sekarang berani gimik karena udah remaja. Ini aku lagi telponan sama mama Zilla dari jam 12 tadi,” isi pesan dalam Insta Story Lutfi Agizal.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close