Hot

Lutfi Agizal sindir orang kurban dijadikan konten, Aldi Taher balas menohok

Pesinetron Lutfi Agizal kembali menuai kontroversi publik. Sebabnya, Lutfi Agizal membuat tulisan seolah menyindir orang-orang yang kurban tapi sambil dijadikan konten. Menurut Lutfi Agizal, saat ini banyak orang yang melakukan kurban dan menjadikannya konten, mirip dengan ajang mencari uang.

Zaman now berqurban sama konten cuan beda tipis. (miris). Self reminder,” tulis Lutfi dalam foto yang diunggah di Instagram, dikutip Hops.ID pada Rabu 21 Juli 2021.

Sementara itu, dalam keterangan unggahan, Lutfi menulis, “Dalam maknaNya… tag orangnya. *self reminder.”

Lantas, unggahan Lutfi Agizal itu mendapat repons dari sejumlah artis. Salah satu yang ikut berkomentar adalah Aldi Taher. Dalam komentarnya, Aldi Taher nampak kesal dengan unggahan Lutfi Agizal yang seolah menyindir tersebut.

Aldi Taher. Foto: Kumparan
Aldi Taher. Foto: Kumparan

Aldi Taher pun mengatakan agar Lutfi Agizal jangan jadi orang yang munafik. Pasalnya, kata Aldi, Lutfi juga mencari uang, sama seperti yang lain.

Bacot @lutfiagizal #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_juga_BARAKALLAH. sono shoting sinetron aja lu…lu juga buat cuan kan anjayani?…no muna muna… bahkan lu katanya buat naikin image buat nyaleg? kalo gw sih ia ga muna,” tulis Aldi Taher.

Tak cuma Aldi Taher, pemain sinetron Haydar Ali Assegaf juga memberikan Lutfi Agizal komentar yang menohok. Menurut Haydar, seseorang yang memamerkan kebaikan jauh lebih mulia daripada orang-orang yang cuma bisa menyindir saja, meski sama-sama berkurban.

Karena, lanjut Haydar, apapun niat orang yang berkurban, mau itu pamer sekalipun, dagingnya tetap bisa dinikmati oleh fakir miskin.

Lutfi Agizal. Foto: Instagram @lutfiagizal
Lutfi Agizal. Foto: Instagram @lutfiagizal

Yang pamer dengan melakukan hal baik (berQURBAN). Jauh lebih mulia ketimbang orang yang NYINYIRIN orang ber QURBAN walaupun dirinya berkurban… Karna faktanya walapun niat apa pun QURBAN nya daging tetap di nikmati fakir miskin… Hasil dari NYINYIR apa sodara ku,” kata Haydar Ali Assegaf.

Dalam kolom komentar, terlihat juga ada Denise Chariesta muncul memberikan respons atas unggahan Lutfi Agizal. Denise nampak tersindir dengan tulisan dari Lutfi.

“Maksud lo.. gue?” tanya Denise Chariesta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close