Trending

Mahfud kena sindir nonton sinetron, politisi PPP malah ngaku nonton juga

Cuitan Mahfud MD yang mengaku memiliki waktu nonton sinetro sejak pemberlakukan PPKM mendapat banyak sindiran salah satunya dari Fadli Zon. Anehnya di tengah sindiran tersebut politisi PPP Arsul Sani mengaku juga suka nonton seperti Mahfud meski tidak dilakukan secara berlebihan.

Menurut Wakil Ketua Umum PPP ini menjelaskan jika dirinya kerap memanfaatkan waktu senggang dengan nonton tayangan olahraga di televise. Namun hal tersebut tidak dilakukannya secara berlebihan.

“Asal tidak seharian saja kita duduk depan TV tanpa ada hal-hal produktif lainnya yang dikerjakan, maka ya gak usah kemudian soal nonton ini jadi isu,” tandasnya.

Menkopolhukam Mahfud MD. Foto: Ist
Menkopolhukam Mahfud MD. Foto: Ist

Politisi PPP tanggapi Mahfud nonton sinetron

Terkait permasalahan Mahfud MD yang nonton sinetron ikatan Cinta yang menjadi cuitannya di akun twitter pribadi Mahfud, Arsul meminta agar hal tersebut tidak perlu di respon dengan hal yang negatif dan prasangka buruk.

Baiknya segala sesuatu hal harus tetap dinilai dan dipandang dengan husnuzon bukan justru malah dinilai dengan prasangka tidak baik atau suudzon.

“Saya kebetulan bukan penggemar sinetron apapun, tapi merespons cuitan Pak Mahfud MD tidak usah berangkat dengan suuzan atau prasangka buruk atau mindset nyinyir,” kata Arsul saat dihubungi Suara.com, Jumat 16 Juli 2021.

Menkopolhukam Mahfud MD
Menkopolhukam Mahfud MD. Foto Instagram @mohmahfudmd

Dijelaskan Arsul terlepas dari jabatannya, mahfud merupakan manusia biasa yang tetap membutuhkan hiburan dan kesenangan terhadap sesuatu.

Dengan demikian jika berfikir husnudzon, tentu Mahfud tidak akan menghabiskan semua waktunya hanya untuk menonton sebuah sinetron saja. Karenanya kita juga harus berfikir positif saja.

“Maka sikap kita ya positif saja. Pak Mahfud tentu tidak menghabiskan waktunya hanya untuk nonton sinetron Ikatan Cinta dan kemudian membahasnya terus tanpa mengerjakan yang lain-lain yang menjadi tugas pokoknya,” tuturnya.

Kemenko Polhukam Mahfud MD
Kemenko Polhukam Mahfud MD. Foto: Instagram @mohmahfudmd

Lebih lanjut, Arsul justru mengungkapkan dirinya juga kerap memanfaatkan waktu senggang dengan menonton tayangan olahraga di televisi. Namun ia mengatakan, hal tersebut tidak dilakukan secara berlebihan.

“Asal tidak seharian saja kita duduk depan TV tanpa ada hal-hal produktif lainnya yang dikerjakan, maka ya gak usah kemudian soal nonton ini jadi isu,” tandasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close