Hot

Maia Estianty bantu bayari tes DNA: Nadia Christina ancam lapor polisi

Perseteruan antara Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier dan Nadia Christina kian memanas. Kali ini, Maia Estianty harus terseret dalam perseteruan mereka. Pada Minggu, 23 Mei 2021 Maia Estianty mengupload konten YouTube bersama Ratu Rizky Nabila di akun Maia Al El Dul TV.

Konten berdurasi 28 menit itu membahas terkait permasalahan dan apa yang dirasakan oleh Ratu. Seperti diketahui, Ratu menggungat cerai Alfath Fathier dalam keadaan hamil, karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lalu Ratu melahirkan seorang putra yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz pada 11 Mei lalu. Anaknya juga tidak dianggap oleh Alfath. Bahkan Alfath menantang Ratu lakukan tes DNA untuk membuktikan apakah Jewanio adalah darah dagingnya atau bukan.

Di dalam konten tersebut, Maia menawarkan bantuan untuk membiayai tes DNA Jewanio. Maia pun dengan tegas menanyakan ke Ratu bahwa dirinya yakin memang Jewanio merupakan putra Alfath. Maia pun memastikan bahwa hasil tes DNA tersebut nantinya dipergunakan untuk menjawab pertanyaan Jewanio kelak, bukan untuk memperpanjang masalah.

Maia Estianty. Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty. Foto: Instagram @maiaestiantyreal

“Nah aku kan ibaratnya mau bantuin kamu tes DNA nih. Nah itu kan berarti bayinya yang akan di tes, kamu di tes, bapaknya juga dong? Atau yang dites cuma bayinya dan bapaknya aja?,” ujar Maia dalam akun YouTubenya.

“Gak bisa bun, harus bertiga,” jawab Ratu.

Lebih lanjut Maia memastikan apakah sang ayah mau dites DNA.

“Nah itu dia apakah kamu bisa memastikan bahwa bapaknya mau di tes DNA, kalau bapaknya gak mau gimana?,” lanjut Maia.

Dengan lugas Ratu Rizky langsung memberikan pernyataan untuk Alfath.

“Nah ini aku ngomong disini aja kali ya. Alfath kamu waktu itu di rumah sakit ngotot minta tes DNA sekarang sudah ada yang mau bantu bunda Maia, makasih sebelumnya.”

“Mohon kerjasamanya, waktunya, karena ini sudah ada platformnya nih bunda Maia udah mau, udah ada nih, udah bisa. Aku butuh ini untuk Nio. Peduli atau tidak pedulinya kamu, seenggaknya kasihanilah bayi ini ya. Jadi aku mohon banget jangan ada lagi asap asap yang lain. Kalau misalnya kamu gak bisa atau gak mau datang, berarti sudah terjawab bunda,” pungkas Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn
Ratu Rizky Nabila. Foto: Instagram @raturn

“Kita doain mudah-mudahan bapaknya mau ya. Kita berharap, berprasangka baik, mudah-mudahan Alfath mau tes DNA. Mudah-mudahan mau ya Fath aku bantuin supaya bisa selesai, gak papa yaa. Mohon maaf juga buat istrinya, biar selesai semua urusannya kan,” jelas Maia.

Konten ini pun dibanjiri respon dari netizen. Tidak hanya itu, diduga Nadia Christina juga merespon konten tersebut melalui instasrorynya. Ia meminta seseorang yang telah mengunggah video yang mengaitkan namanya untuk dihapus. Jika tidak, istri baru Alfath Fathier ini tidak segan membawa permasalahan tersebut ke pihak berwajib.

“SALUT SIH PADA ADA WAKTU URUSIN ORANG SAMPE KE DALEM TANAH. SEMUA ADA WAKTUNYA SAYA BONGKAR. TUNGGU TANGGAL MAINNYA. KEPADA SAUDARI ……. YANG SUDAH UPLOAD MUKA SAYA DAN JELEK2IN SAYA. SAYA TUNGGU 6 JAM. KALAU TIDAK DI TAKE DOWN. SAYA TIDAK SEGAN UNTUK BAWA KE PIHAK BERWAJIB. KAMU TIDAK KENAL SAYA. SAYA TIDAK KENAL KAMU TAPI KOK BERANI YA POST NAMA DAN MUKA SAYA. PENCEMARAN NAMA BAIK,” tulis Nadia Christina dalam akunnya.

Tentunya banyak netizen yang memberikan tanggapan terkait hal ini, ada yang mengatakan Nadia salah cari lawan, ada yang bilang harusnya berterima kasih ke bunda Maia karena sudah mau bantu jadi Nadia tidak perlu repot keluar uang sendiri, bahkan ada yang mempertanyakan dimana salahnya bunda Maia.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya, semoga masalah ini lekas menemukan titik terang dan ketenangan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close