Hot

Maia Estianty punya cucu dinamai Safiya, mirip nama anak Ahmad Dhani dan Mulan

Maia Estianty punya cucu dinamai Safiya.

Baru-baru ini Maia Estianty melangsungkan khataman alquran untuk mendoakan rumah baru yang akan ia tempati di kawasan Jakarta Selatan.

Ditemani anak bungsunya Dul Jaelani, Maia menggelar pengajian tanpa kehadiran suaminya Irwan Murssy ataupun Al Ghazali juga El Rumi. Meski demikian acara tersebut tetap berlangsung khusyu.

Ada yang bikin warganet salah fokus dengan acara tersebut. Dalam sebuah momen Maia memperkenalkan cucunya, yaitu anak dari sepupu Al Ghazali yang merupakan keponakannya.

Uniknya lagi, nama cucu Maia Estianty juga membuat netizen salfok lantaran memiliki kemiripan dengan nama anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Maia Estianty foto: Youtube
Maia Estianty foto: Youtube

“Guys, aku ini ternyata sudah jadi oma loh ya. Hahahaha. Tahu nggak, aku punya cucu, namanya Safiyya (Syafiyya) cucuku. Halo,” ujar Maia Estianty dilansir laman youtube Al EL Dul TV pada Rabu 20 Oktober 2021.

“Jadi dia yang cowok ini adalah keponakanku. Dia anak kakakku sekarang udah punya anak. Umurnya satu tahun lebih tua dari Al Ghazali, 25 tahun. Jadi aku sekarang dipanggilnya Eyang bunda. Gitu ya? Aku punya cucu guys!” imbuhnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram

Maia pun secara terbuka mengakui bahwa cucunya mempunyai kemiripan nama dengan putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

“Namanya kebetulan sama dengan adiknya anak-anak. Safiyya!” kata Maia Estianty. Sederet netizen pun salfok kala mendengar Maia Estianty memanggil cucunya tersebut.

“Apa aku salah denger bunda manggil safiya. Pas liat caption ternyata bener,” komentar warganet.

“Kirain anaknya Mulan, Safiya,” tulis warganet yang lain.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mempunyai anak pertama bernama Shafeea Ahmad. Sehingga tak heran bila netizen salah fokus dan mengira Maia Estianty sedang menyebut nama anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close