Hot

Percaya mukzizat Maia Estianty sebut nama Irwan Mussry setiap khataman alquran: Terkabul jadi jodohku

Maia Estianty sebut nama Irwan Mussry setiap khataman alquran

Baru-baru ini musisi Maia Estianty menggelar acara Khataman alquran dalam rangka peresmian rumah barunya di kawasan Jakarta Selatan.

Ia ditemani Dul Jaelani sama-sama mengkhatamkan quran dengan sederhana sambil mengajak beberapa orang grup pengajian untuk berpartisipasi.

Tampil berbalut hijab hitam, dan syari Maiaa menyebut rumah baru tersebut dibeli dan dibangunnya baru 2 tahun setelah ulangtahun anaknya Al Ghazali di awal pandemi 2021.

“Pokoknya aku bersama Dul Jaelani akan lakukan khataman alquran 30 juz hari ini,” ujar Maia di laman youtube Al El Dul TV Kamis 21 Oktober 2021.

Maia mengaku kerap melakukan khataman jika memiliki hajat. Ia meyakini mukzizat khataman karena sudah dibuktikannya berkali-kali.

Maia Estianty foto: Youtube
Maia Estianty foto: Youtube

“Aku sudah 4 kali khataman dengan kelompok asyifa, kalo nggak salah 2 tahun lalu saat ultah Al Ghazali lalu kepotong pandemi. Alhamdulillah habis khataman itu langsung bisa kebeli rumah ini,” ujarnya.

Salah satunya Maia pernah memanjatkan doa untuk suaminya Irwan Murssy yang kala itu sedang penjajakan ke arah pernikahan.

“Aku menyodorkan satu nama saat khataman eh besoknya nikah,” kata Maia.

Khasiat khataman diyakini 30 juz ada 60 ribu malaikat sehingga hamba Allah yang membaca alquran dari awal hingga akhir bisa disaksikan oleh 60 malaikat.

“Dulu aku pernah nyodorin nama mas Irwan didoain pas khataman dari zaman dulu. Bukan didoain minta nikah tapi untuk dimasukan dalam khataman alquran itu ya,” ujar Maia.

“Ini doa salah satu bukan hanya untuk rumah tapi untuk apapun. Dulu waktu nikah juga aku dikhatamin alquran. Ada 60 ribu malaikat yang menyaksikan, jadi mau hajat apapun diijabah.”

Warganet fokus dengan penampilan Maia

Terlepas dari acara yang digelar Maia, warganet malah gagal fokus degan penampilan mantan istri Ahmad Dhani. Warganet banyak yang memuji penampilan Maia. Di sisi lain tak sedkit pula yang berdoa agar Maia meneruskan berhijab.

“Semoga bunda istikomah,” kata seorang warganet.

“Cantik banget bunda Maia, semoga istikomah.”

“Plisss, jangan dilepas lagi ya bund hijabnya,” ujar warganet lain.

“Kawal sampai mantap berhijab,” ujar warganet.

Meski banyak yang berkomentar dengan hijab yang digunakan, namun hingga kini Maia belum memberikan pernyatannya. Namun yang pasti busana syari yang ia kenakan hanya selama di acara khataman tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close