Hot

Tampil berhijab didampingi Dul Jaelani, Maia Estianty panjatkan syukur karena..

Maia Estianty berhijab dan lakukan khataman alquran.

Penampilan Maia Estianty di vlog terbarunya bikin warganet terkejut. Pasalnya Maia tiba-tiba tampil syari menggunakan hijab. Padahal di youtube sebelumnya Maia masih tampil dengan menggerai rambutnya. Penampilan Maia Estanty ini ternyata dalam rangka acara peresmian rumah baru.

Diketahui, Maia memang baru saja membeli rumah di sekitar Jakarta Selatan. Dalam acara peresmian itu Maia tampil cantik dengan menggunakan busana muslim serba hitam.

Maia tampil kasual dengan gamis berbahan kaos dengan hijab model instan dengan ciput di untuk menutupi rambutnya. Dalam video yang diunggah di laman youtube Al El Dul TV Kamis 21 Oktober 2021, Maia mengadakan acara khataman quran.

“Kali ini kontennya adalah aku ingin mengadakan khataman alquran untuk mendoakan rumahku yang baru jadi aku belum pindah ke sana tapi setelah aku khatam alquran insyaAllah aku akan pindah ke rumahku yang baru,” ujar Maia.

Ia mengatakan momen khataman itu tak ditemani sang suami Irwan Murssy dan kedua anaknya Al Ghazali dan El Rumi. Namun anak bungsunya Dul Jaelani nampak menemani sang bunda.

Maia Estianty dan Dul Jaelani
Maia Estianty dan Dul Jaelani. Foto: Instagram @duljaelani

“Pokoknya aku bersama Dul Jaelani akan lakukan khataman alquran 30 juz hari ini.”

Dalam vlognya, Maia nampaknya tak menyiapkan banyak sajian, karena yang datang terlihat hanya beberapa orang karena masa pandemi covid-19.

Dalam momen itu Maia juga menuliskan nama-nama kakek dan eyang pendahulunya untuk didoakan. Dalam satu kesempatan ia menyebutkan bahwa dirinya sangat yakin dan percaya dengan mukzizat khataman karena sudah dilakukannya berkali-kali.

“Aku sudah 4 kalai khataman dengan kelompok asyifa, kalo nggak salah 2 tahun lalu saat ultah Al Ghazali lalu kepotong pandemi. Alhamdulillah habis khataman itu langsung bisa kebeli rumah ini,” ujarnya.

Selain membeli rumah, ia juga kerap melakukan khataman jika berhajat. Bahkan sebelum menikah dengan Irwan Mussry, dirinya mengaku sering mendoakan suaminya itu.

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Irwan Mussry dan Maia Estianty. Sumber: Instagram

“Aku menyodorkan satu nama saat khataman eh besoknya nikah.”

Khasiat khataman diyakini 30 juz ada 60 ribu malaikat sehingga hamba Allah yang membaca alquran dari awal hingga akhir bisa disaksikan oleh 60 malaikat.

“Dulu aku pernah nyodorin nama mas irwan didoain pas khataman dari zaman dulu. Bukan didoain minta nikah tapi untuk dimasukan dalam khataman alquran itu ya,” ujar Maia.

“Ini doa salah satu bukan hanya untuk rumah tapi untuk apapun. Dulu waktu nikah juga aku dikhatamin alquran. Ada 60 ribu malaikat yang menyaksikan, jadi mau hajat apapun diijabah.”

Warganet mendoakan Maia Estianty berhijab

Terlepas dari acara yang digelar Maia, warganet malah gagal fokus degan penampilan mantan istri Ahmad Dhani. Warganet banyak yang memuji penampilan Maia. Di sisi lain tak sedkit pula yang berdoa agar Maia meneruskan berhijab.

“Semoga bunda istikomah,” kata seorang warganet.

“Cantik banget bunda Maia, semoga istikomah.”

“Plisss, jangan dilepas lagi ya bund hijabnya,” ujar warganet lain.

“Kawal sampai mantap berhijab,” ujar warganet.

Meski banyak yang berkomentar dengan hijab yang digunakan, namun hingga kini Maia belum memberikan pernyatannya. Namun yang pasti busana syari yang ia kenakan hanya selama di acara khataman tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close